di3diAvatar border
TS
di3di
update: pelayanan buruk service center sony xperia care
Treat sebelumnya :
pelayanan buruk sony xperia care

Hari ini 15 Agustus 2014 ane dengan terpaksa mendatangi langsung Service Center Sony Xperia Care Senayan City untuk mengetahui langsung status Sony Xperia M2 yang sudah hampir 2 minggu masuk opnam. Kenapa ane bilang terpaksa, karena untuk menghubungi Store Sony Xperia senayan city melalui telpon 02172781557 susahnya minta ampun, mereka tidak akan pernah mengangkat telpon sampai kapanpun.

Ane sampai di Sony Xperia Care Senayan City sekitar jam 6 sore, ane langsung marah-marah ke petugas service nya untuk mempertanyakan mengapa mereka tidak pernah mengangkat telpon, dengan entengnya mereka menjawab kalau telpon terkadang digunakan untuk penjualan dengan mesin EDC. Lalu ane tanyakan kembali, mana mungkin seharian selama 2 minggu kalian melakukan transaksi terus menerus, sedangkan telpon terdengar nada yang tersambung. Lagi-lagi mereka menjawab enteng kalau itu mungkin mereka sedang sibuk. Dan ane kembali menekankan, mana mungkin kalian sibuk dari buka toko sampai tutup toko dan tidak sempat mengangkat telpon masuk, yang jelas-jelas saya telpon hampir tiap jam. Mendengar ane teriak2 sambil marah-marah, petugasnya hanya diam sambil meminta maaf dan meminta bon service ane.

Setelah ane kasih bon bukti service, si embak-embaknya mengecek didatabasenya dan..... Ane harus menelan kekecewaan kalo hp ane belom sembuh alias masih dalam proses perbaikan. Jauh-jauh ane datang dari pulang kerja ke senayan city cuma mendengar seperti itu, waktu ane benar2 terbuang sia-sia.

Sambil ane marah-marah, datanglah beberapa orang dengan membawa nota service yang mengeluhkan hal yang sama kalau nomor telpon disana tidak pernah diangkat, ada seorang ibu yang dijanjikan sebelumnya dalam waktu 3 hari akan dihubungi untuk status ponselnya namun sudah 1 minggu tidak dihubungi, ada juga bapak-bapak yang cerita sama ane kalau sony xperia ZL nya udah 3 bulan lebih dan baru hari ini selesai, ada lagi bapak-bapak orang india pakai bahasa inggris marah2 mempertanyakan hal yang sama mengapa nomor telpon disana tidak pernah diangkat. Ketika ane marah-marah, seolah-oleh mereka sudah terbiasa menghadapi pelanggan marah-marah seperti itu, bahkan ada bapak-bapak bilang ke ane, kalau dia sampai bosen mondar mandir cuma pengentau HP nya udah beres atau belum, karena sudah 2 bulan gak jelas statusnya.

Dengan tangan hampa ane balik kerumah ane di depok, ane cuma dikasih nomor HP embak-embak nya yang bisa di SMS untuk mengetahui status hp ane ( cuma bisa SMS katanya ).

Sebelumnya juga ane sudah telpon ke call center sony mobile mengenai keluhan ane dan katanya akan di follow up dan ane akan dihubungi, sampai seminggu lebih bahkan ketika ane hubungi lagi, tetap tidak ada respon. Email pun sudah ane layangkan, namun respon yang diberikan membuat ane ngakak, seperti reply email mesin, bukan manusia yang menjawab karena menanyakan apa yang sudah ane jelaskan sebelumnya.

Buat agan-agan yang hendak membeli ponsel / handphone / hp sony xperia sebaiknya dipikirkan baik-baik, karena pelayanan after sales service center sony xperia care nya sangat buruk dan mengecewakan.
Diubah oleh di3di 16-08-2014 01:23
0
12.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan