CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Inget ,Gaya Berantem Masa Anak - Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cc7ca5dc06bd383d8b468c/masih-inget-gaya-berantem-masa-anak---anak

Masih Inget ,Gaya Berantem Masa Anak - Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 91
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
temen gua pas sd ngajak berantem pake begaya goblok dulu emoticon-Ngakak
Kalo dulu ane paling ejek-ejekan nama bapa gan, apalagi kalo bagi rapot yang paling dirahasiain bukan nilai tapi malah data ortu. Tar ujung-ujungnya kalo berantem ngadu dah

gw bilangin bapa gua nih, bapa gua Polwan
Ngatain nama ortu sering bgt ane gan
Quote:



Baru tau ane laki-laki polwan
ane gak pernah berantem, soalnya pada takut sm ane emoticon-Ngakak
Ngeledek nama ortu emoticon-Ngakak
Nostalgia banget emoticon-Big Grin
kalo gua dulu sambil ngeludah juga gan hehehehe emoticon-Ngakak
anak sd sekarang berantemnya pake pasir dilempar sambil teriak 'RASENGAN!!'
Kayanya pas SD pertarungan gue gak lebih dari 10x.
Diantaranya 2x bengep muka gue emoticon-Ngakak (S)
ngata2in gan, dari dulu sampe sekarang pasti dilakuinemoticon-Ngakak
Dulu sering banget emosi gak terkontrol
Same kena batu nya sendiri
emoticon-Traveller
Brantemny suka kroyokan jaman dulu
manggil nama orang tua temen tuh yang sering gan dulu emoticon-Big Grin sampe sekarang sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


korban nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kagak pernah berantem gan..
kalau ane sih cinta damai, gak pernah kelahi. sekalinya kelahi langsung kalah gan.
wjwkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

skrng gaya brntem'a udh lebih bahaya di banding dlu..emoticon-Berduka (S)
wjwkk emoticon-Ngakak
Halaman 72 dari 91


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di