CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sejarah berdirinya MMM, PENIPUAN PLEASE JANGAN IKUTAN..!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5350d0ee1e0bc3f7278b485c/sejarah-berdirinya-mmm-penipuan-please-jangan-ikutan

sejarah berdirinya MMM, PENIPUAN PLEASE JANGAN IKUTAN..!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 422 dari 503

mmm = manusia makan manusia

Quote:


hahaha emoticon-Ngakak
emg geblek tu yg s0k2an ngebela-bela.. Justru d0ski yg gk tau keseluruhan sistemnya. emoticon-Ngakak
temen ane ada yg ikutan, ane cm kasian anak istrinya dikasi duit gk berkah emoticon-Sorry
Orang "MISKIN" selalu banyak alasan dan penuh sirik dan dengki, makanya dirinya Susah dan Muna.

Orang "KAYA" selalu banyak Action dan tanpa banyak bacot, makanya dia Makmur.


Orang "Miskin" meski didepannya dikasih batu bongkahan emas pun pasti akan langsung dibuang dikira Tai. (emang udah nasibnya miskin gimana lagi hahaha)

Orang "Kaya" kalau didepannya dikasih batu bongkahan emas pasti diteliti dulu ini Tai atau Emas.


MMM mau buka atau tutup atau restart atau apa ajalah, saat ini gue sudah makmur sentosa berkat MMM , dan bahagia bisa menyalurkan berkat untuk orang lain saat ini, daripada dulu gue kagak bisa ngapa-ngapain..


gue bayangin... coba gue dulu beberapa bulan lalu kagak ikut MMM mungkin sekarang masih susah dan jadi pegawai rendahan

emoticon-Ngakak

BERKACALAH BERKACALAH SAUDARA SAUDARA.

kalau mau hidup anda begini2 terus ya silahkan..

emoticon-Ngakak


WORK SMART , NOT WORK HARD !
Diubah oleh hedgehogfx
Quote:


anda benar gan.
mmm : anda membantu 1jt, 1bln kemudian anda ngemis minta 1,3jt
rentenir : anda membantu 1jt, 1bln kemudian anda minta 1,3jt
benar benar simple.
emoticon-Ngakak
wapadalah emoticon-Big Grin
Quote:

berarti ente yg banyak BACOT termasuk yg mana gan???
SIRIK? atau memang banyak bacot?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Gue action, makanya gue dapat uang milyaran

kalau udah dapat milyaran mau bacot kagak apa2 emoticon-Ngakak

seperti Bob Sadino, udah kaya mau pakai celana pendek ke acara2 resmi kagak apa2
emoticon-Ngakak


Diubah oleh hedgehogfx
Quote:


Ngemis tapi uangnya milyaran dan hidup makmur, serta bisa menyalurkan berkat untuk orang lain.

daripada berdasi tapi kagak punya duit dan Kagak Bisa menjadi berkat bagi keluarga dan orang lain
emoticon-Najis

emoticon-Ngakak

bob sadino kaya karena usaha gan, dia pengusaha

bukan money game emoticon-Ngakak

awalnya "Jualan Telor" bukan sistem saling bantu emoticon-Ngakak
Quote:

nyalurin berkat darimana gan? berkat apaan yg disalurin? hahahahahaha
lu jgn nelen ludah sendiri gan. lu yg ngomong orang kaya cmn action ga banyak bacot??? lah lu katanya dah kaya? kenapa banyak bacot?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


maklum gan. dia memang sering bikin perumpamaan yg ga nyambung. dia juga ga tau apa yg dia omongin sendiri kok. dalam 1 post aja sering bertolak belakang omongannya.
Quote:


modal gue di MMM kagak sampai Rp.10 juta + GUE NEKAT HUTANG KE KTA (TANPA CARI DOWNLINE ORANG LAIN !). Karena gue memang ingin merubah nasib bung...
daripada duit gue habis dipakai untuk rokok ya gue masukkin ke MMM dan gue berhenti merokok hahaha

lebih kejam perusahaan rokok tuh...

sekarang hutang KTA gue lunas, tanpa merugikan siapapun. Dan gue menjadi makmur berkat MMM
emoticon-Ngakak

sampai hari ini BELUM ADA SATUPUN member yang dirugikan di MMM.
coba kalau rokok, udah jutaan orang mati karena rokok.

Gue kerja cerdas bung + NEKAT, makanya gue makmur sekarang
sorry kagak nyombong tapi emang kenyataan
emoticon-Ngakak

makanya gue selalu ngomong duit2 gue sendiri, untung2 gue sendiri, rugi2 gue sendiri dan kagak mencari downline.

itulah hebatnya MMM


coba elu jualan telor, di jaman sekarang kagak bisa bro
Quote:

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Paling lama MMMindonesia bertahan 3 tahun jika restat tiap 5 bulanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hebat juga petumbahan mavro bisa mencapai 30% per bulan dalam posisi diam.................artinya mavro terus mencetak koin mavro untuk mengejar posisi 30% emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tahu dong akibatnya kalo terus menerus mencetak koin, mungkin ilustrasinya apa yang terjadi jika pemerintah terus menerus mencetak uang ???
Quote:

katanya harus gunakan duit bebas lu? katanya orang kaya ga banyak bacot? jadi curiga ni gw.
emoticon-Ngakak
Iya gan, berdasarkan survey Cak Lontong.
Belum satupun member yang di dirugikan

Itu hasil survey Cak Lontong kepada manajer2nya emoticon-Ngakak

sejarah berdirinya MMM, PENIPUAN PLEASE JANGAN IKUTAN..!!!
Quote:


banyak... gue kagak perlu sebutin satu2 disini, entar elu pada ngiri..
menyumbang kagak perlu dipamer2in, yang penting gue melakukannya rutin sekarang untuk menolong orang lain yang benar2 susah.
karena dulu gue pernah jadi orang susah.

gue bacot disini karena udah dapat milyaran dan udah ada buktinya emoticon-Ngakak

dan gue sebenarnya hanya berbagi informasi, ayuk sama2 sukses menuntaskan kemiskinan..
dikasih informasi kebaikan eeh dikira ngasih Tai , dasar mental miskin selalu negatif thinking

tapi emang orang kalau udah nasibnya miskin ya emang susah .
makanya seperti pepatah yaitu orang yang emang nasibnya miskin itu meski di depannya dikasih bongkahan emas pun pasti akan dikira Tai hahaha

emoticon-Ngakak

dan gue disini juga kagak cari downline, kagak perlu bung...

kalau punya downline dan downlinenya kagak benar malah bisa berbahaya.
enak main sendiri, duit2 sendiri, happy2 sendiri, susah2 sendiri hahahaha

emoticon-Ngakak
Diubah oleh hedgehogfx
Panas gan
klo ane mah cari yg pasti2 aja dehh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Neh ane suka neh strategi
wahhh ngeri gan terus pantau perkembangannya Gan
sejarah berdirinya MMM, PENIPUAN PLEASE JANGAN IKUTAN..!!!sejarah berdirinya MMM, PENIPUAN PLEASE JANGAN IKUTAN..!!!
sejarah berdirinya MMM, PENIPUAN PLEASE JANGAN IKUTAN..!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak beuh, parah
Halaman 422 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di