CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ritual-Ritual Aneh Dan Gila Yang Dilakukan Untuk Dianggap Dewasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536da5ccfbca173c288b465a/ritual-ritual-aneh-dan-gila-yang-dilakukan-untuk-dianggap-dewasa

Ritual-Ritual Aneh Dan Gila Yang Dilakukan Untuk Dianggap Dewasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 103
ritual semut peluru tuh gan serem..emoticon-Takut
kenudayaan yang unik dan aneh menurut ane
Ritual yg mengerikan.....
emoticon-Takut
ngilu bagettt
serem serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
merinding ane bacanya
emoticon-Frown
kenapa gitu yah.
parah bener.

orang pedalaman adatnya keras

yang paling ngeri itu yang makan semut
sama makan bekas khitan sendiri tanpa di dikunyah
aiz gk kebayang deh gan

ane abis baca ini knapa jadi ngilu smua gan emoticon-Ngakak
ga bayangin klo ane ikutan salah satu ritual itu
, klo suru pilih, pilih yang mana ya kira2 emoticon-Takut
kl yg versi indonesia ada gak
busett bisa meregang nyawa itu semua emoticon-Takut
gileee ngeri banget mau jadi dewasa harus gitu emoticon-Matabelo
ga kebayang kalo ane pake Sarung Tangan Semut Peluru emoticon-Takut
bisa2 tangan ane tinggal tulangnya aja pas keluar dari tu sarung tangan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
ngeri bgt, kl berhasil ritual nya, kalo kagak innalillahi dah...
bujug ngeri amat ya emoticon-Takut kaga ada yg mendingan sama sekali
di islam juga ada khitan gan...
ngeri2 bgt ritualnya emoticon-Takut
untung disini gaada gtu2an , merinding ane liatnya emoticon-Takut (S)
ternyata bnyak ritual2 aneh ya emoticon-No Hope
wah serem takut gan
bagi kita memang terasa ga berperikemanusiaan, tapi mereka yang menjalankan enjoy aja, beda di persepsi aja

emoticon-Belomatabelo
serem gan...
serem serem banget ritualnya gan emoticon-Takut (S)
Halaman 20 dari 103


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di