CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
|<><><>| Guild of Enthusiasts |<><><>|
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d29059fdca172f798b4851/ltgtltgtltgt-guild-of-enthusiasts-ltgtltgtltgt

|<><><>| Guild of Enthusiasts |<><><>| [Rebuild atas Amanat Orthanc]

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 397
walik emoticon-Smilie
pertamax emoticon-Smilie
Quote:


selamat ya gan ente dapet pertamax emoticon-shakehand:
Quote:


batanya dong gans emoticon-Malu (S)
Quote:


kamu ciyus minta dibata? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Van Boteng
Quote:


cendol dong emoticon-Big Grin
Quote:


klo adaa yg mau jadiin 5 balok gpp emoticon-Malu
gan gan bagi baik nya buat di goreng eh salah batanya dong gan emoticon-Malu (S)
Ini gw yang diturunin atau tag gw ketiban donat yak? emoticon-Amazed
Emang kalo ID bertag didonatin bisa ilang tag yah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


req ke mod H2H
nanti di teruskan ke officer yg nge restored tag
ketiban donat itu,ga hilang tag elu ...
Quote:


Oh begitu... emoticon-Hammer
Kirain kenapa... maaf om baru pertama kali pake tag jadi canggung...
Btw, sapa yang donatin gw yak? emoticon-Malu (S)
Quote:


udah malem gan

tukang cendolnya dah bobo

emoticon-Big Grin


Quote:


pasukannya sapa yang bisa nembak sebanyak itu emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Van Boteng
Quote:


lah kan lu ikut gath H2H kemaren
dapet donatur lah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tnyt km dateng ya,, wah parah nih g nyamperin gw emoticon-Embarrassment

nanti di benerin ya.. away dulu seharian ngurus kerjaan emoticon-Ngacir
Quote:


wah ternyata ini jg
maap ga tau emoticon-Sorry
tuh momodnya ad di bawah, pm aja emoticon-Ngacir

Quote:


ga tau teng pasukan siapa emoticon-Hammer
kangen grup whasap enthut emoticon-Frown

kangen aan emoticon-Frown

kangen liat upil nuli . doank emoticon-Hammer
Quote:


Saya masih malu2 mod.. kan ga kenal banyak orang di h2h, kemaren aja ketemu ama om mauri rooney gegara pake baju yang ada tulisan idnya... emoticon-Malu
Makasih ya mod... emoticon-Embarrassment
Quote:


halo om... emoticon-Embarrassment
Lama nggak mampir dimari

emoticon-linux2emoticon-coffee
Quote:


emng ada group waslap enthus? Join dong ane... emoticon-Frown
sepi.
balik lagi ah emoticon-Traveller
Halaman 36 dari 397


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di