bijicicakAvatar border
TS
bijicicak
Kaskus makin lama makin aneh. [BB++]
Sorry gan, ga ada BB nya. biar rame yang baca aja emoticon-Ngakak

Ane udah lama ngaskus, dari tahun sekitaran 2004, Tapi ID yang lama udah hilang gara2 passwordnya lupa. nah,,, sebenernya males nulis trit beginian, tapi udah kaga nahan.

Kaskus makin lama makin aneh.
Gimana ga aneh, ada trit yang di post baru 1,5 jam, buat tritnye juga acak acackan, komen baru 5 page, yang lebih parahnya REPOST pula, dijadiin HT. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

link nya dimari gan
jokowi-saya-terinspirasi-dari-kaskus-terkait-jargon--aku-rapopo


Sebenernya ane ga masalah, cuma kayanya masih banyak trit lain yang lebih berguna yang lebih pantas jadi HT. jujur aja, pasti agan agan semua pernah berharap kalau salah satu atau salah dua atau semua trit yang agan buat dengan susah payah biar jadi HT. ga usah boong, itu memang salah satu yang buat kaskuser jadi lebih semangat buat ngaskus.

Apa harus buat threat tentang "kaskus" biar thread yang dibuat bisa jadi HT di kaskus? Apa memang seolah-olah harus membuat thread yang menyanjung "kaskus" biar jadi HT?



kalo gitu nnti pasti banyak thread yang bunyi judulnya kira-kira
"Se ekor kura-kura ninja kedapatan membolos les piano gara2 keasikan ngaskus"
atau
"Bapak-bapak tobat mencabuli anaknya gara2 ngaskus"
pasti jadi HT

Belum lagi banyak kaskuser yang asal ngomen, liat judul tanpa baca isi threadnya dulu, kalau komennya santai-santai aja sih gpp, tapi ada yang ngomen kayak dirinya sdg terguncang seolah olah dia pernah di tusbol TS waktu tk dulu. ironis..

Ada juga yang asal ngelempar bata ke TSnya . mentang mentang baru ISO, jadi terserah ngebata orang. kalo ane sih ga masalah mau dibata, mau dikomen apapun ga masalah, ane juga sekedar lewat di kaskus ini. tapi kan kasian kalo TS TS yang butuh reputasi bagus untuk jualan di FJB kena bata sama orang yang gatanggung jawab.

Seharusnya kaskus dan kaskuser makin lama makin dewasa, bukan malah sok mendewakan diri.

regards.

Spoiler for Komeng dari kaskuser:
emoticon-Ngakak
Diubah oleh bijicicak 26-03-2014 05:11
0
11.7K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan