CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laki Bisa Berhenti Merokok Itu Hebat, Mantab, Keren, Top Abis! [FIGHTER!]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e6f30e108b4638558b477e/laki-bisa-berhenti-merokok-itu-hebat-mantab-keren-top-abis-fighter

Laki Bisa Berhenti Merokok Itu Hebat, Mantab, Keren, Top Abis! [FIGHTER!]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 130 dari 550
thread keren emoticon-Rate 5 Star

dulu bapak ane perokok aktif gan, dari kecil ane udah kebiasaan hirup asap rokok, pas kelas 6 SD bapak ane dinas di luar kota, jadi ane ketemunya seminggu sekali. sejak saat itu setiap kali hirup asap rokok ane jadi pusing karena udah gak kebiasaan lagi, jadi kalo bapak ngerokok mesti ane usir gan. kesannya gak sopan ya gan, tapi ane mikir bodo amat, dikasi tau buat berhenti malah ngotot lanjut.
alhamdulillah sekarang bapak berhenti ngerokok karena udah punya cucu, soalnya kalo mau cium2 cucunya harus steril, gak boleh ngerokok. efek sayang cucu kali ya gan, jadinya makin mantep berhenti.
fyi bapak ane 30taunan ngerokok, selama ini sering batuk2, giginya juga rusak. mudah2an paru2nya gak ada masalah ya gan.
ane anti banget sama rokok, pacar ane udah ane larang2 buat ngerokok, bahkan ane juga paling menghindari buat apply kerjaan di bidang industri rokok, sebesar apapun gajinya dan senyaman apapun tempat kerjanya, ane gak mau kerja di situ, karena kalo ane kerja di situ itu artinya ane juga mendukung kan gan.
doain ane segera dapet kerjaan yang halal dan cocok ya gan *malah curcol emoticon-No Hope
hehehehehe
nice info gan terima kasih emoticon-Matabelo
Quote:

Semoga bapaknya sehat selalu ya sis. Keren tuh prinsipnya, kagak mau kerja yang terkait industri rokok. Dulu ane juga pernah resign dari kantor lama karena disuruh nanganin klien dari perusahaan rokok. Ogah ane, gak sudi bantu perusahaan rokok memperkaya diri dengan meracuni masyarakat dengan rokok yg mereka jual. Prinsip gak bisa dibeli.

Semoga dapat pekerjaan yang halal dan barokah, mending bikin wirausaha di rumah, belajar jadi ibu rumah tangga yang baik.
nice try gan
emoticon-2 Jempol
keep up the good work..
sy mantan perokok
suka lucu jg kalo dgr temen yg ngaku gak bisa berhenti emoticon-Ngakak
jd sekarang sy memilih berdamai saja dgn rokok
jauh2 dr asapnya, dan mengingatkan sekenanya
biar Tuhan yg memberi hidayah emoticon-Cendol (S)
Quote:

Alhamdulillah satu lagi mantan perokok yang sukses berhenti merokok...
Iya gan, sama perokok kita cuman bisa membantu menasehati semampu mereka.
Jika mereka bebal atau beragumen yg konyol.. ya didoain saja biar dpt hidayah.
maaf sebelom nye nih gan'..
ane perokok aktif, untuk masalah ini ane saranin masing-masing aje, untuk kaya agan' nulis thread ini bagus banget jadi pada berenti ngerokok nye gak kaya ane.. tolong kalo mungkin bisa di edit untuk ayat-ayat nya.. ane mohon maaf yang sebesar-besarnye.. PM ane aje gan..
Quote:

Ane maafkan yang sebesar-besarnye. Done!
berenti merokok cuma modal niat. coba puasa daud gan (sehari puasa sehari buka) buat ngurangi keinginan dan kecenderungan ngisap rokok. untuk memperbaiki organ2 yang rusak, pakai bahan yang disediakan alam. madu, propolis, royal jelly dan bee pollen. ping me di 234A77E5 emoticon-I Love Kaskus
Quote:

Sweet gan.. berhenti merokok kemudian tubuh di detox pakai bahan herbal seperti madu, propolis dan royal jelly atau bee pollen. Mantab..
Ane dulu itu benci sama yang namanya rokok. Bokap itu ngerokok. Tapi ntah memang karena itu, ntah bukan, ane keliatan feminim sama teman ane, jadi sering dibuli-buli bahkan sering dipukul teman ane selama di SMP.

Ane berpikir, gak enak juga situasi kyk gini. Ane mulai ngerokok dah, ampe sekarang. Badan ane udah gampang ngos-ngosan skrg. Dulu mah lari keliling stadion juga sanggup. Si ucok pun udah gak semaksimal dulu emoticon-Ngakak. Umur ane dah 29, ngerokok aktif tuh kelas 1 sma. Doain ane dah semuanya buat berhenti ngerokok.
Diubah oleh dezperate
Quote:

Si ucok aja yang keliatan udah kagak maksimal... belum yg kagak keliatan macem paru dan organ tubuh lainnya. Berhenti aja deh gan mulai sekarang... jangan menghabiskan usia dengan penderitaan.
Yang pasti yang masih merokok masih "jantan", "berani", "laki" dan "hebat".

ga usah bawa ayat2 dsb gan.

stop

ane br 4hr berenti rokok, ini wktu plg lama bs brthan smpe 4hr ane berenti. biasanya percobaan berenti sllu gagal di hr pertama atw kedua.. semoga kli ini ane bnr2 bs keluar dr jeratan pembunuh no 1 itu.. Aamiin
Quote:


Iye, kagak segarang dulu dahemoticon-Ngakak

Tau gini mending gw jadi atlet lari aja daripada ngerokok.

Quote:

Aamiin. KAMU BISA GAN!!! Semoga sukses gan... PASTI BISA BERHENTI MEROKOK dan hidup sehat!

bagi tips ya gan

Saya perokok aktif gan..
sempat berhenti nge rokok sampai 3 bulan karena sakit... eh pas ngumpul ngumpul bareng teman ngeroko lagi malah tambah banyak ngabisin rokonya...
Hati kecil sih pengen banget berhenti.. tapi tempat kerja gan hampir peroko semua... bagi tips dong untuk menghadapi tempat kerja yang mayoritas nya peroko
Assalamuallaikum..Muantap Gan thread nya.
Ane seorang penerbang gan, dan ane ada di lingkungan dan kegiatan yg dipaksa dan dikelilingi hal untuk gaya hidup sehat gan.

Dan ane pengen bgt berenti ngerokok gan..tapi jujur gan...
SUSAAAHHH bgt gan..ane baca thread agan...puanjang lebar dr awal sampe abis...keren bgt isinya

Tapi, ya itu nemuin keinginan dan pondasi kuat buat "stop" itu ga dapet2 gan.

one day saat ane ready gan...ane pengen therapy atau sekedar minta suggesst buat berenti ngerokok ke agan.

but not now gan..Ijin ctrl D dulu gan.

Btw,kalo ada yg ngehina agan ataupun ngebata agan krn thread ini...
maklumin aja gan "Lonte" kan jg bisa punya "Anak" yg maen kaskus Gan..itulah mereka..xixixi..emoticon-Ngakak
Quote:

Wa'alaikumusalam wa rahmatullahi wa barakatuh. Siap membantu kalau agan ingin berhenti merokok. Jangan sampai pondasi yang memaksa agan berhenti merokok karena penyakit2 berbahaya. BERHENTILAH SECEPATNYA gan.

Makasih buat supportnya.
ckckckckck,,,,,ane bacanya mayan pegel gan ane juga perokok, dan salut juga sm ceramah ente tp ane lebih salut karena kerapihan ente bikin trit gila rapih bgt semuanya lo ngemas kayanya kaya baca buku TOP
Quote:


ini tantangan tersulit gan bagi perokok. lingkungan, iya lingkungan. ane udah berhasil stop rokok selam 6 bulan. tiap kumpul temen pasti ditawari. gak muna gan pasti guweh pengen ngisep barang satu isepan. tapi balik lagi ke niat gan. kita niat berenti ngrokok karena alasan kesehatan, juga meninggalkan hal yang siasia, bahkan dzalim terhadap diri sendiri. inget gan, kalo kita sakit ca paruparu misalnya, apa temen2 agan yang nawarin rokok itu bakal nawarin biaya perawatan agan di RS?? mbelgedess!! kita sendiri yang bakal nanggung akibatnya gan. so think twice.

ane berenti rokok bulan september 2013. bulan desember ane bantu dengan puasa daud (sehari puasa sehari buka). selain ngurangi intensitas keinginan ngisep, kita juga bakal malu sendiri gan sama ibadah yang kita jalani. puasa tu senjata ampuh untuk menahan diri. juga balikin kesehatan kita gan emoticon-Kiss
Halaman 130 dari 550
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di