dedenhidayatAvatar border
TS
dedenhidayat
KISAH NYATA Nasabah Ane GAN!!! NUST READ!!!


sore itu sungguh melelahkan plus menyenangkan, bagaimana tidak... hari ini saya harus bertemu calon nasabah yang ingin menabung di asuransi akan tetapi mereka dalam kondisi yang tidak sehat, alias terkena diabetes dan stroke ringan, tentu saja untuk penyakit seperti itu perusahaan kami harus mempertimbangkannya terlebih dahulu. bahkan ada yang di TOLAK

syarat untuk masuk menabung di asuransi adalah SEHAT thats all.

hari ini aku mengecek sistem bonus komisiku di website perusahaan asuransiku, lumayanlah cukup untuk kebutuhan rumah tangga selama 1 bulan.

lalu aku melihat ada yang ganjil, ada 1 nasabahku yang belum menabung selama 1 bulan ini, lalu aku mencoba BBM beliau, sebut saja namanya Pak Ahmad... dan beliau BELUM Membalasnya.

esok paginya ane mencoba untuk menelponnya Gan... tuuut.. tuutt... tuuutt...
"assalaamualaikum..." ternyata yang menjawab adalah suara cewe gan
"waalaikum salaam, maaf bu mennganggu, pak Ahmad ada bu?" jawab ane
"mmff....hmm,"
"yah bu bagaimana?" suaranya hampir ga kedengeran gan...
"iya mohon maaf mas ini dari siapa yah" tanya ibu itu gan
"oh ya, saya Rudi bu, agen dr asuransi Pru***** , iyah saya mau tanya ini bpk Ahmad sebelumnya di bulan ini belum sempat menabung bu?"
"hiks...." nagis gan
"ya bu kenapa bu?" tanya ane penasaran gan
"maaf mas Pak Ahmad Sudah meninggal 2 minggu yang lalu.. hiks" sanggahnya
"upsss... innalillahi wainnalillahirojiuun, kenapa bu?" sontak ane kaget gan
"suami saya terkena LUPUS mas... hampir 1 minggu lebih dirawat di Mitra Keluarga... dan akhirnya meniggal mas"

bagi agan2 yang belum mengerti penyakit lupus nih ane jelasin:


Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.
Gejala-gejala penyakit dikenal sebagai Lupus Eritomatosus Sistemik (LES) alias Lupus. Eritomatosus artinya kemerahan. sedangkan sistemik bermakna menyebar luas keberbagai organ tubuh. Istilahnya disebut LES atau Lupus. Gejala-gejala yang umum dijumpai adalah:

Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.

kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
sumber: http://doktersehat.com/lupus-apa-itu...#ixzz2RImy1Idp



tanpa banyak Ba Bi Bu gan, ane tanya apakah alamat pak ahmad masih sama dengan yang dahulu, lalu apakah beliau juga masih menyimpan Polisnya.... dll

esoknya ane datengin tuh rumah Pak ahmad gan, ane minta semua surat keterangan kematian dan persyaratan lainnya, karena beliau sebelumnya di rawat dirumah sakit Mitra keluarga yang ditunjuk perusahaan Asuransi Pru****** maka beliau mendapatkan free semua beban rumah sakit. karena beliau Punya Kartunya gan



Beliau baru menabung 1.700.000 gan tiap bulan di pru******* selama 1 tahun 2 bulan waktu itu...

Singkat kata, ane langsung datang ke kantor Pru***** sebelah kotamadya Surabaya untuk mengklaimkan semua yang menjadi Hak keluarga Pak Ahmad.

dan tau gak gan.... Uang Pertanggungan Pak Ahmad keluar 251.998.094!!!!!
ane juga kaget gan



ane masih inget gan waktu itu habis maghrib ane datengir rumah almarhum....
dalam suasana rumah duka, waktu itu ada acara yasinan 30 harian atau apalah, ane gak paham..
ane menemui istri dari Almarhum untuk menyerahkan semua Hak yang Harus diterima, berupa cek.
Dan tahu gak gan?? istrinya langsung menangis Gan... menangis haru atau menangis apalah sambil berucap....
"Sudahlah mas sebenernya saya ga butuh beginian, ambil uangnya... kembalikan SUAMI saya!!!" sembari menangis sejadi2nya
lalu ada beberapa sanak saudaranya mencoba untuk menenangkan...
terus terang ane juga "mbrebes Mili" melihat kejadian itu...
setelah setengah jam kondisi mulai stabil, istri almarhumah datang menghampiri saya yang duduk diantara para tamu undangan pengajian.
lalu beliau mulai membuka suara duluan
"yah mas terimakasih atas semua bantuan, mas jauh2 dari sidoarjo untuk memberikan ini semua"
ucap beliau
"tidak bu, saya hanya menjalankan apa2 yang menjadi tugas saya, dan sebenarnya saya dengan pak ahmad disini adalah mitra bu... plus teman ngobrol aja" balas ane gan

setelah itu ane ngobrol biasa gan dengan istri almarhum... yang intinya bahwa, setelah beliau meninggal dunia, banyak para kreditor datang untuk menagih utang Kartu Kredit atau hutang BAnk, sedikitnya hutang almarhum adalah 30jutaan, karena beliau juga mempunyai bisnis meubel gan di pasuruan. dan sekali lagi Ane bak Pahlawan waktu dateng nganterin cek sejumlah segitu.

sedikit sejarah ya gan...
ANe kenal dengan Pak Ahmad ini di Tunjungan Plaza Surabaya, tepatnya waktu di CS TAM Blackberry, waktu itu ane sama2 mengantri di ruang tunggu dengan kasus yang sama, BB ane dengan almarhum sama2 trackpadnya ga bisa dipakai. dan beliau memang sedang cari Asuransi waktu itu, dan ane pun menawari untuk menabung di perusahan PRU*******

HIKMAH ANE GAN:
Semua Asuransi adalah baik gan, So yang gak baik adalah yang masih belum punya aja... pissss



sebagai seorang muslim pasti anda mengetahui konsep lima perkara sebelum datangnya lima perkara

Sehat sebelum sakit
Kaya sebelum miskin
Muda sebelum tua
Lapang sebelum sempit
Dan hidup sebelum mati

MENABUNG DI ASURANSI ADALAH SALAH SATU BENTUK KITA BERIKHTIAR KEPADA ALLAH


Dalam ayat berikut Allah Ta’ala masih menjelaskan apa-apa yang berhubungan dengan hak-hak wanita yang suaminya meninggal dunia, dan apa yang harus dilakukan bagi seorang suami dan ahli warisnya, serta apa yang harus dilakukan bagi seorang istri sepeninggal suaminya, setelah dijelaskan berkenaan dengan perintah agar mereka senantiasa menjaga shalat dan tidak melalaikannya akibat masalah-masalah kekeluargaan yang menimpa mereka. Allah Ta’ala berfirman:…..

وَالذِينَ يُتَوَفوْنَ مِنكُمْ وَيَذَرُونَ أَزْوَاجًا وَصِيةً لأَزْوَاجِهِم متَاعًا إِلَى الْحَوْلِ غَيْرَ إِخْرَاجٍ فَإِنْ خَرَجْنَ فَلاَ جُنَاحَ عَلَيْكُمْ فِيمَا فَعَلْنَ فِي أَنفُسِهِن مِن معْرُوفٍ وَاللهُ عَزِيز حَكِيم {240}



“Dan orang-orang yang akan meninggal dunia di antara kamu dan meninggalkan istri, hendaklah berwasiat untuk istri-istrinya, (yaitu) diberi nafkah hingga setahun lamanya dan tidak disuruh pindah (dari rumahnya). Akan tetapi jika mereka pindah (sendiri), maka tidak ada dosa bagimu (wali atau waris dari yang meninggal) membiarkan mereka berbuat yang ma’ruf terhadap diri mereka. Dan Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.” (Al-Baqarah: 240).

bagi yang butuh tabungan asuransi
7D53FBCC fahrudin hidayat
081 33333 8206


Hal tersebut yang menjadi konsep dasar dari Pru****** Syariah menurut islam dimana kita harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum semuanya terlambat karena jika kita sudah terlambat maka yang ada tinggallah penyesalan.


curhatan agan2
Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Quote:




Quote:



UJE salah satu nasabah PRU SYARIAH




PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE Ikut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ustadz Jefri Al Buchori , Sebagai Salah Satu Nasabah Prudential Syariah maka Prudential Memberikan Santunan Untuk Keluarga Beliau.
klaim prudential ustad uje
Berikut Rincian Klaim dari Prudential untuk Ahli Waris beliau:
Uang Pertanggungan :
Santunan Meninggal : 825 juta
Kematian akibat kecelakaan 800 juta
Total. : 1,625 M

Alm Ustadz Jefri Al Buchori sudah menjadi Nasabah/peserta PRU#### mulai 18 Jun 2007, beliau menyisihkan 3 juta perbulan dari pendapatannya untuk ditabung di PRU### SYARIAH.Dengan MANFAAT WARIS & INVESTASI yang sangat cukup untuk kelanjutan hidup Istri dan masa depan 4 orang anaknya. Inilah contoh nyata kaum yg berpikir, disaat SEHAT dan ada kemampuan financial dia membuat perencanaan keuangan buat orang2 yg dicintainya, karena AJAL tidak ada yg tahu kapan menjemput .
Disinilah letak kebenaran Kalam Illahi QS. Al-Baqarah 240 dan An-nisa 9 juga Hadist NABI tentang pentingnya kita JAGA 5 PERKARA SEBELUM DATANG YG 5 PERKARA, Alhamdulillah Alm tidak meninggalkan Janda Miskin (albaqarah 240) dan Yatim dalam golongan keturunan yg lemah secara financial (Annisa 9).

Lalu bagaimana dengan anda saudara-saudaraku terkasih, apa anda pun telah mempersiapkan Perencanaan Keuangan bagi Keluarga tercinta? Ayolah, ari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap ekonomi masa depan BANGSA ini,dan itu dimulai dari KELUARGA kita terlebih dahulu. Semoga hal ini bisa sedikit mengurangi Beban Keluarga yang ditinggalkan. (diambil dari berbagai sumber online)

Mungkin anda tidak tahu jika almarhum Ust Jeffri al-Buchori (Uje) ternyata sudah menjadi nasabah asuransi syariah PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE sejak tahun 2007, sebuah perusahaan yang diidirikan pada tahun 1995, bergerak dalam bidang asuransi.



agak heran memang ketika kita melihat orang yang beli handphone, android dan blackberry, mereka selalu minta GARANSI... sedangkan pemilik HP nya tidak bergaransi
emoticon-Kiss

Quote:




Quote:



Quote:


Kalo menurut ane, agan2 HARUS PUNYA tabungan Asuransi, APAPUN MERK PERUSAHAANNYA, APAPUN MERK Produknya, kenapa??? minimal AGAN Kalau sakit, tidak merepotkan keluarga (ayah, ibu, anak) dari segi Financial... saya yakin, Mencari Uang itu sangat Sulit, jangan sampai gara2 hal2 seperti diatas mengorbankan HAK2 anak dan istri... kalo anda sayang KELUARGA


Quote:


Quote:


Quote:




sebenernya untung nabung di tempat kami minimal hanya 500.000



Quote:






bagi yang butuh tabungan asuransi pin bb 7D53FBCC fahrudin hidayat Whatsapp 081 33333 8206


Quote:

Diubah oleh dedenhidayat 17-10-2014 02:59
0
125.1K
996
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan