ladiesman097Avatar border
TS
ladiesman097
Makna Lagu The Script "HALL OF FAMER"
SELAMAT DATANG
No REPOST Ganemoticon-Repost
Gan Ane Mau Membahas Lagi Satu Persatu Tentang Lagu The Script Yang Judulnya "HALL OF FAMER" Kali Ini Dia Berkolaborasi Sama WILL.I.AM Ganemoticon-Ngakak


Band asal Irlandia, The Script resmi merilis resmi video klip untuk lagu mereka ‘Hall of Fame’. Video klip itu mengangkat topik soal bullying.


Dalam lagu ini The Script berkolaborasi dengan pentolan Black Eyed Peas, Will.i.am. Sang vokalis, Danny O’Donoghue, dengan Will.i.am merupakan rekan mentor dalam acara The Voice UK.emoticon-I Love Indonesia (S)

'Hall of Fame' dirilis lewat akun VEVO resmi The Script di YouTube. Video klipnya bercerita tentang kehidupan dua orang buangan dan bagaimana mereka mengatasi tekanan di lingkungannya.

Video ini menampilkan kehidupan dua remaja yang terpisah. Salah satunya adalah seorang anak yang tinggal di sebuah rumah dengan ayah kasar dan ibunya. Anak ini berasal dari kelas ekonomi bawah.emoticon-Berduka (S)

Sementara remaja satunya adalah seorang gadis tuna rungu yang tinggal di sebuah rumah dengan keluarga yang baik-baik saja. Hanya saja, ia dijauhi oleh teman-teman di kelas baletnya.emoticon-Berduka (S)

Pada akhirnya remaja pertama tumbuh menjadi petinju sukses. Dan si gadis tuna rungu berhasil menguasai tarian baletnya.emoticon-Malu (S)

Alunan piano saat lagu dimulai membuat bulu kuduk berdiri, apalagi ketika baca judulnya “Hall of Fame” yang dinyanyikan oleh The Script dan Will.I.Am.. melalui video klipnya, Hall of Fame menyiratkan bahwa siapapun bisa menorehkan sebuah pencapaian menuju puncak ketenaran.Just simple words ,tapi punya makna yang begitu dalam.emoticon-Berduka (S)

Video diperlihatkan sekilas bagaimana seorang balerina dan seorang pemain boxing memainkan perannya.. ketika mereka sudah menjalankan karir secara profesional. Kemudian kembali flashback ke masa lalu kedua tokoh utama tersebut. Mereka hanyalah seorang manusia yang menjalani hidup secara normal.. dan memiliki keluarga yang hangat. Di sisi lain, kedua tokoh ini punya impian besar: pengakuan atas pencapaian mereka di puncak karir.



Tokoh pria, si calon pemain boxing.. walaupun sering di bully oleh teman2nya namun tidak mengurungkan niatnya untuk belajar boxing.. dengan dukungan yang besar dari pelatihnya, dalam keadaan memar2, ia tidak pernah menyerah. Kemudian tokoh wanita, si calon balerina.. walaupun bisu tapi punya seorang ayah yang sangat menyayanginya. Ia suka balet dan sering berlatih di sanggar, inipun tidak mudah karena ia seringkali di-underestimate oleh teman2nya sesama balerina.emoticon-Kiss (S)

Sampai pada saat dimana mereka menapaki langkah awal menuju karir sesungguhnya, mereka pun berhasil menorehkan satu pencapaian yang akan membawa mereka ke puncak. Si pemain boxing memenangkan pertandingan pertamanya, sedangkan si balerina memenangkan audisi untuk menjadi balerina. Kemudian alurpun kembali seperti di awal, saat dimana mereka sudah menjalankan karir secara profesional.. yang sudah mereka torehkan dari hasil jerih payah mereka sendiri.emoticon-Berduka (S)

Langsung Aja Gan Ke LIRIK nya emoticon-Jempol
emoticon-2 Jempol

Spoiler for LIRIK :


Kalo Mau Tau Artinya Ini Gan Gabungan Bhs Inggris Ama Bahasa Indonesia Gan Cekidottt....emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Lirik Gabungan:


Jujur Gan Ane sampai tersentuh menyaksikan video klipnya, apalagi alunan musiknya yang bersemangat membuat emosi Ane naik turun. Walaupun tidak sampai harus terkenal, lagu Hall of Fame cukup membuat Ane terinspirasi untuk terus menjalani apa yang ane impikan.. Suatu Passion positif yang tidak akan ane kubur dalam-dalam.. tidak perduli pendapat dan pandangan negatif orang-orang.emoticon-Jempol
emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Nih Gan Ane Kasih Motivasi Gambar Tentang Lagu Ini....emoticon-2 Jempol


[img]http://s.kaskus.id/images/2013/12
/08/5773515_20131208034634.jpg[/img]

Nih Ane Kasih Juga Link" Videonya...emoticon-Jempol
The Script - Hall of Fame ft. will.i.am - YouTube

'Hall Of Fame' By 'The Script' - Piano Cover **Sheet Music** - YouTube

THE SCRIPT - HALL OF FAME (Acoustic) - YouTube

The Script - Hall of Fame ft. will.i.am (Cover) - YouTube

Sekian Gan Dari Ane,1 hari Aja Ane udah bikin 2 Thread Lumayan Cape Gan,Komennya harap yg baik baik ya gan emoticon-Jangan ribut disini ,Insyaallah ane bakal Bikin Thread Lagi Tentang The Script TERIMA KASIH emoticon-2 Jempol
Jangan Lupa Gan

KUNJUNGI JUGA GAN THREAD ANE TENTANG THE SCRIPT
Makna Lagu The Script"Breakeven"

Makna/Arti Lagu The Script For The First Time

MrJeffBezos
5knuckleshufle
5knuckleshufle dan MrJeffBezos memberi reputasi
2
49.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan