XnOnOnXAvatar border
TS
XnOnOnX
INIKAH KELAKUAN KLUB MOTOR??
INIKAH KELAKUAN KLUB MOTOR??

Spoiler for No Repsol:


Sekedar sharing aja ni gan ga usah ngamuk ya, kalo agan ngamuk / nimpuk bata berarti agan merasa.. Dan ane lebih berkenan di kasih emoticon-Rate 5 Staratau emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Gini nihh gan ceritanya..

Ane dah sering banget ketemu sama yang namanya Klub Motor (Bukan geng motor). Mereka yang terkadang bilang, "Kami tertib di jalan, dan sering mengadakan bakti sosial" tapi kenyataannya beberapa dari mereka kelakuannya minus di jalan raya emoticon-Cape d... (S), mulai yang kebut-kebutan, dan asal nyelip-nyelip sembarangan.. Pernah sekali ane tegur karena dia kebut"an ga jelas di jalan dan hasilnya, ane di setop dan maki-maki gan, dia bilang "Emang ni jalan punya nenek lo??", lah dia kaga ngaca tuuh, yang salah dia napa ane yang di bentak.. emoticon-Cape d... (S)

Belum lagi yang suka pake klakson sirine dan rotator, gara" mereka kadang bikin macet dan ga jarang nabrak orang.. emoticon-Mad (S) Ni gan, kalo make ente bisa kena pasal-pasal ini
Spoiler for PASAL:


Belum lagi yang ga ngerti kode" dan etika berkendara, ga jarang ane liat klub motor yang nampang kaki buat malangin pengendara lain biar dia bisa belok. emoticon-Mad (S)

Sekian aja sii gan, moga-moga klub motor Indonesia makin maju, lebih tertib, lebih bermanfaat untuk masyarakat, ikut bekerja sama dalam menanggulangi masalah sosial dan TAATILAH PERATURAN!!emoticon-Cool

Slama komeng bermutu ane taru Pejwan..

Spoiler for Komeng Bermutu:


Spoiler for Pengalaman Agan & Sista:
Diubah oleh XnOnOnX 15-01-2014 06:41
0
4.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan