CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh di Twitter, Titip Doa Transfer Rp 100 Ribu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c41321a3cb173a798b45bc/heboh-di-twitter-titip-doa-transfer-rp-100-ribu

Heboh di Twitter, Titip Doa Transfer Rp 100 Ribu

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 74
emoticon-Najis manusia HINA tuh !
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Sesuai dugaan gw, ujung2xnya menta maaf, tapi program nya msih lanjut cm di modifikasi emoticon-Big Grin
weleh weleh makin gabener aja ni -_-
bisa ajah cari objekkan uangnya
nggak jauh beda sama dukun dong nih "ustadz" emoticon-Ngakak
Keren nih idenya ..... ngemis pake twitter!

Aman, gak bakal dikejar kejar Satpol PP .....

Kalo ada Satpol PP yg ngikutin ..... tinggal unfollow aja!

keren! emoticon-thumbsup
Kaco amat nitip doa pake transfer2 segala 100 ribu pula...emoticon-Cape deeehh
Mendingan doa sendiri aja, gitu aja kok repot...emoticon-Hammer2


Quote:
Parah ya gaaannn -_- .... Agama kok diduitin
kasiaaan euuy itu, siapa tau mau buat bayar kontrakan kantor
hadeeeh tepok jidat
suka emoticon-Gila deh
yang beginian kok disebar di twtitter emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
apa gaya coba :maho noh si ahmah gozali, mau doain aja peke titip duit, mau tujuannya buat sedekah juga salah caranya broooo
Ada ada aja orang jaman sekarang
doa kok titip
temen mau ke masjid berangkat sholat jum at, titip doa dong moga hbs ente sholat ane jadi kaya emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahah.....mantap banget iyu
ada2 aja emoticon-Big Grin
tp pinter jg caranya cari duit emoticon-Big Grin
Quote:


perlu ane tambah pahala buat ibu ente emoticon-Bingung (S)


nih ya ane tambahin pahala buat ente sekluarga emoticon-Big Grin

dasar anak lonte, mak lu lonte sih.....bapak lu germo...makanya lahir anak haram kayak lu emoticon-Najis

nah tambah deh pahala buat ibu dan bapak ente emoticon-Big Grin

Tak perlu terima kasih, ane ikhlas kok, itung itung sedekah pahala buat ente sekeluarga emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
Diubah oleh aceminus
doa nya pasti tokcer gak tuh ??
saking kreatifnya nih.. financial plan emoticon-Ngacir
Halaman 10 dari 74


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di