JoeKunAvatar border
TS
JoeKun
Hal "ITU" Merenggut masa muda-Ku



Siang agan-agan semuanya, mumpung lagi cuti dari pekerjaan sehari-hari yang melelahkan ane mau berbagi cerita sedikit di KasKus emoticon-NgakakSemoga cerita ane ga bosenin, cekidot.

Spoiler for Opening:


Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6 NEW!
EPILOG END

Berhubung ada prinsip no Pic = Hoax and atas saran2 kaskuser via pm ke ane emoticon-Smilie ane tunjukin beberapa koleksi voc bekas ane monggo diliat. Please be wise ane nunjukin foto ini bukan untuk pamer... Kenapa ane simpen bekasnya, karena voc ini dapat dituker oleh beberapa item in game publisher tersebut (Lyto game Festival). Ini voc sisa2 ane setelah ane tukerin selama 3 tahun berturut2 emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for AWAS DP:


Akhirnya tamat juga gan emoticon-Big Grin. Seperti pepatah ga ada cerita yang ga tamat. TS akhirnya selesai menulis cerita pendek mengenai pengalaman TS sebagai Gamers emoticon-Smilie. Semoga tulisan ini tetap disukai para pembacanya nanti, dan kedepannya TS dapat menulis cerita yang lebih menarik lagi emoticon-Smilie. Amin

TS ga ada maksud untuk apa2 cuma mau share aja mengenai pengalaman TS di dunia persilatan ehhh salah dunia game emoticon-Big Grin.

Ane ga berharap Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jika agan2 ingin memberi ya monggo emoticon-Ngakak (S) ane terima dan santap dengan senang hati. ane juga ga mau bangun rumah jadi ga menerima Bata emoticon-Blue Guy Bata (S)

Kalau dari agan2 ingin menghargai tulisan TS monggo di rate 5 and di comment biar threadnya moga2 bisa jadi HT emoticon-Ngakak (ngarep)

Jujur ane ga sangka ditimpuk cendol lumayan banyak emoticon-Mewek , cendol2 dari pembaca sekalian walau masih ada yang blom mateng TS terima dengan rasa terima kasih emoticon-Smilie .

Spoiler for Cendol:


Quote:
Diubah oleh JoeKun 21-07-2014 11:48
0
75.7K
700
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan