CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INGATLAH... tgl 28 Mei dan 16 Juli..!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51681b19db9248c741000001/ingatlah-tgl-28-mei-dan-16-juli

INGATLAH... tgl 28 Mei dan 16 Juli..!!!!! (saat tepat ngecek arah kiblat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 145 dari 208
Quote:


insya Allah gan.... baca lagi sumbernya secara lengkap gan.....
Quote:


semoga bisa dimanfaatkan.....
Quote:


coba dibaca lagi secara lengkap gan... kalo perlu cek langsung sumber2nya.....thanks
Quote:


sami-sami gan......
Good nice nih menentukan arah kiblat
boleh juga nih gan jadi referensi. tapi sekarang sudah ada map, lebih gampang tarik lurus
nah ini berguna banget... ane tinggalin jejak biar gak lupa ya gan. makasih trit yg berguna ini... syukron
oh... kayaknya udah pernah di berita tv deh...
makasi infionya gan, keren banget nih, ane juga baru tau, makasi banyak yah
Quote:


maav gan mau menambahkan, klo madzhab imam syafi'i itu sprti mayoritas di indonesia, itu harus bner2 pas lurus sama dzatiah ka'bah nya.
yg memoerbolehkan berhadapan dngn kota atau dngn arah mekkah'y tdk perlu lurus dngan ka'bah nya itu kaol imam ghazali, tp orng yg mau menggunakn kaol imam ghazali harus taklid dlu dalam hati'y swaktu mau mlaksanakn sholat.

dan maslah kemiringan 10 drajat ke kanan, ini sudah tercatat dalam kitab sulam munajat karangan syekh Nawawi Al-Bantani, tp untuk kmiringan 10 derajat ini khusus d daerah banten. untuk daerah luar banten ane blm tau tingkat kmringan drajat'y brpa...

Maav gan klo ada yg salah, tolong d koreksi lg...
yup gsn...bener,,,kebanyakan mssjid lurus tepat kebarat,,padahal kan salah
woh iya gan nanti ane catet dulu deh di kalender emoticon-Smilie
ini baru yg namanya inpo kerenemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
Quote:


makasih gan.......
Quote:


betul banget gan.... ini hanya sekedar share ilmunya aja.....
wah dikira apa, ternyata ini, ane baru tau pengetahuan ini nih, bangus banget TS ngeshare
Quote:


sama2 gan....semoga bisa bermanfaat ya.....
Quote:


yg boneng gan.....?
wah....sayang sekali ane ga sempat nonton ya......kan bisa tambah ilmu.....
Quote:


alhamdulillah.......
Quote:


makasih gan............ tambah pengetahuan lg nih....
Halaman 145 dari 208


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di