soul7sevenAvatar border
TS
soul7seven
tau gak sesungguhnya si mboi kenapa membagikan kondom [cekidot masan]
Pagi gan..
oke langsung aja, gw mau bahas pembagian kondom nasional yang tujuannya mau memberantas AIDS, sampe ke kampus-kampus lagi, jijik gua liat mobil nya, ada gambar jupe gitu, dan jelas gw menentang dengan keras pembagian kondom tersebut karena tentu saja itu mengundang orang untuk berbuat seks bebas.

tapi kepikiran ga lo gan, kalo secara psikologis dan sampai berkoar-koar kita menentang pembagian kondom itu, tapi karena penentangan itu kita ga mau berbuat seks bebas. gua buka pro si mboi itu, tapi gua pikir ini adalah tindakan yang dilakukan si mboi yg bertentangan dengan kehendak ato nurani kita yang malah bertujuan untuk mengurangi seks bebas. seperti pemikiran out of the box lah gan, misalnya: anak-anak main kotor2an di lumpur, tentu ibunya akan bilang, "kamu jangan main di lumpur nanti kotor", dan bisa kita lihat anak kecil itu akan tetap main di lumpur, beda kalo ibunya bilang, " kamu main aja dilumpur, ibu ga peduli kamu kotor2an", tentu anak itu merasa bersalah dan langsung dia menjauhi lumpurnya.

gimana menurut agan ?


Quote:

kadang agak miris juga gan, pemerintah lebih melihat cuma ke arah IQ saja, tapi ke arah EQ dan SQ kurang, padahal di negara-negara maju seperti jepang lebih mementingkan EQ.

Quote:


bener gan

Quote:


intinya pemerintah udah stress gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:


Diubah oleh soul7seven 03-12-2013 04:15
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan