YosukeHamamuraAvatar border
TS
YosukeHamamura
ane kemalingan hp di sekitar binus gan!!!
hari ini, tanggal 2 desember 2013, ane ama tmen ane satu temenin ane beli hape baru gan, ane baru beli hape baru samsung young galaxy harganya 1,3jt gan!!! ketika perjalanan balik, ane udah punya perasaan gak enak dan hebatnya ane malah naek metro mini gan! (klo tau ane naek taxi aja...)


Spoiler for Gambar Hpnya gan (awas BWK):


nah itu hape baru kotaknya dimasukkin ke tas dan hebatnya hape barunya ane malah masukkin ke saku kanan (itu hape udah ada SIM ama MicroSD ane T_T).

kejadian nya disekitar daerah tanjung duren (daerah binus), ane duduk dibagian paling belakang ama tmen ane disebelah kiri ujung. pas itu lagi macet banget + hujan deras (bad omen) nah siap itu tiba2 metro mininya jadi rame bnyk anak sekolahan + bapak2 duduk disebelah kanan ane (tersangka gan)

Spoiler for metro mini gan:


nah tiba2 ada bapak-bapak lagi bagi2 brosur kesehatan gak jelas gitu trus kaki kanan ane ditarik alu dipijit-pijit ke atas lalu dipijit-pijit bahu ane eh tmen ane udah curiga lalu dia melindungi saku kiri ane (isinya dompet), pas dicek saku kanan gw udah ilang tuh hape lalu itu orang yang pijit ane langsung turun dari metro mini siap itu kabor deh, gw ama tmen ane kejer eh gak terkejer lagi gan!

Spoiler for maling gan:


pada akhirnya dengan pasrah, udah ane ama tmen ane ditinggal ama bus metro mininya (sepertinya tersangkanya didalam bus itu) jadi ini maling kyknya kerja sama (1-2 atau lebih maling) soalnya ada orang nunjuk2 malingnya kemana eh gak nampak pas dikejer2 (tersangka juga tmen maling kyknya)

akhirnya ane pulang dengan penuh penyesalan bareng tmen ane hujan-hujanan. harusnya ane pulang dengan perasaan bahagia sekarang karena abis beli hape baru tetapi dengan penuh penyesalan ane pulang (disertai hujan + petir) cuacanya cocok ama perasaan ane waktu itu, tmen ane tetap menyemangati ane agar gak sedih dan untuk menerika hikmat dari kejadian ini dan ane berterimakasih ama tmen ane klo gak ada dia yang jaga dompet ane, kemungkinan dompet ane juga ikut kemalingan (ada SIM,KTP,Credit Card, kartu member, dll + beberapa cash) yang bagi ane lebih penting drpd hape itu gan! sekian pengalaman saya hari ini, seumur hidup blom pernah kemalingan kyknya lagi apes ini pertama kalinya gan ane kemalingan!

oh ya tambahan juga ane lihat kancing tas ane juga udah kebuka gan tapi karena ane duduk nyandar jadi kyknya gak kedapatan tuh kotak hapenya gan! hebat maling zaman sekarang gan triknya banyak jadi hati2 aja deh! ane gak tau lagi mau ngapain lagi ane cuman bisa murung dan berdoa agar yang diatas melihat dan membalaskan perbuatan maling itu.

Tips ane :
- klo abis beli barang baru, jgn naek metro deh apalagi barang mahal. lebih baik naik taxi tapi aman gan!
- hati2 klo metro mini udah rame pkknya jaga saku agan (kalo bisa langsung turun aja deh soalnya itu kondisi tergampang buat para maling)
- klo ada orang gak dikenal duduk deket ane bagusan nyari tempat lain aja ato gak langsung turun aja deh dari bus metro nya
- barang mahal jangan taruh disaku gan, taruh ditempat yang lebih aman misalnya tas (tasnya diransel kedepan gan) klo gak taruh di saku baju tapi ada kancingnya (klo bisa digembok sekalian emoticon-Ngakak)
-hape-hape canggih sekarang bisa dimasukan aplikasi anti-theft jadi bisa dikunci atau dikasih alarm ato bisa dilacka melalui GPS,dll.

Note : Penyesalan selalu datang belakangan, selalu dengarkan kata hati kecil anda sebelum terlambat karena biasanya hati kecil kita selalu bisa meramal kejadian kedepannya. emoticon-Sorry

Hello My New Samsung Young and Goodbye My New Samsung young emoticon-Matabelorasanya ane merasa dunia benar2 gak adil (baru megang setengah jam itu hape!)

Spoiler for gile...korbannya bukan cuman ane gan!:
Diubah oleh YosukeHamamura 08-12-2013 01:36
zharki
zharki memberi reputasi
1
9.7K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan