CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008585156/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 408 dari 503
Quote:


kan memang ga bisa semua bank
gw sih biasanya pake buat beni, aenjet, sama encim
Quote:


wah asik nih emoticon-Genit

list kategorinya liat dmn yah???
apa sm ky sblmnya???
Quote:


sms aja gan ke 9123 ketik : BDI(spasi)10x
Quote:


saya sih ikhlas ikutin promonya gan, bank nya yang ngak ikhlas. kalau pakai kategori jadinya kita belanja mesti liat hari dulu jadi agak ribet. emoticon-Peace
dopost emoticon-Hammer2
Diubah oleh mantansr
danamong berlaku buat semua ato cuma yg di sms promo sekarang ? emoticon-Frown
Kayaknya semua bisa..
Ane sih dpt sms nya..
Agan2 yg baik, mo tanya dong... Selama ini kan saya selalu bayar penuh tagihan cc.
Nah kebetulan bln ini lagi ada keperluan lain.
Klo kira2 saya bayar nya cicilan minimum ato sebagian, itu berpengaruhkan kpd nama baik di bank tsb ato ke BI??
Quote:


Selama tetap melakukan pembayaran minimum sebelum jatuh tempo,
statusnya tetap KL-1 (Lancar).

Hanya saja Agan akan dikenakan bunga atas semua transaksi yang Anda lakukan hingga pembayaran lunas.

emoticon-Traveller
Quote:


lokasi dmn?

mending di cuc1/t4langan aja...

gag kena bunga, dpt poin, itungan full pay, dan bnyk kelebihannya. .

tertarik? hub teman2 disini ada kok yg terima sperti itu... emoticon-Smilie
Quote:


yup, bener kata om yunus dan om santo
bunganya ngaco cui kalo bayar sebagian, diitung dari total trx loh
dulu pernah kejadian sama uo8
waktu itu lalai gw, tagihan 25.1jt gw bayar 25jt saja
cepeknya kelupaan
bulan depan muncul interest 1.7jt'an
kentut kan
tulis surat pembaca, akhirnya ditelp sama bag terkait
diwaive akhirnya emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh Labaron
Quote:


nah... parahkan bunganya...

sbnernya, nama kita ttp bagus klopun bayar sebagian or skalipun minimun sj...
tp, tag bulan dpn yg gag bagus... gatel liat jumlah bunganya..mnding bunganya buat jadiin f3e cuc1an or f3e t4langan aja.. klo byr sbagian or min pay, kantong juga bulan dpn jd gag bagus...
awkakqkaaa
jd, kerugiannya banyak..

klo yg sperti gw sarankan, kelebihannya yambah lagi nih... cashback utk kartu2 tertentu...
GAG ADA RUGINYA...

coba konsultasikan ke sesepuh2 disini...emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Makasi suhu buat infonya, berarti memang kartu2 tertentu aja ya suhu emoticon-Malu (S)

oya suhu mandiri tuh ada ga ya buat ngecek info saldo, billing, transaksi kita di web kayak punya si beni?? Thx
Quote:


Cuc1 atau t4langan itu apaan ya gan? Maaf newbie banget saya emoticon-Hammer (S)
Lokasi di Purwokerto jateng
Dnabong kaya biasa categorynya emoticon-Big Grin

MON:Resto(nonhtl)-
TUE:Onlinetrx
WED:Furniture,Elect,Gadget
THUemoticon-Big GrinptStore,Jwlry
FRI:All Category-
SAT:Resto(nonhtl),Travel,Books,Sprmrkt,BeautyCare-
SUN:Resto,Hotel
Quote:


Itu jasa pelunasan sementara...
Tagihan om dibayarin lunas sebelum jatuh tempo. Trus kartu om digeesek lagi sebesar tagihan tadi lagi nambah jasa 3%an.

Ini jasa menurut saia... sangat menguntungkan.

Bwt yg py info loaksi jasa talangan dijakarta timur... bisikin saia ya

Thx

Quote:


Jika punya tabungannya, dan terdaftar di internet bankingnya,
bisa cek pemakaian yang udah terposting dan limit tersedianya.

11/12 dengan punya beni,
cuma beni kan bisa cek (walau nggak update) di bn1c4rdcenter.co.id
Beni lebih real dari ATM daripada webnya.

emoticon-Traveller
Quote:


om naga, PM saya dibalas dong emoticon-Shakehand2
Quote:


liat dmn om kategorinya???
tny cs apa via sms??
Quote:


Bdg ada gak?
Halaman 408 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di