ijlstoreAvatar border
TS
ijlstore
Pria yang Merokok di Dalam Pesawat Lion Air Memiliki Tato di Tangan
Spoiler for Bukti no Repost Gan:


Jangan lupa bantu rate ya gan


Pria yang Merokok di Dalam Pesawat Lion Air Memiliki Tato di Tangan


Jakarta - Seorang penumpang pesawat pria muda kepergok merokok di dalam pesawat rute Balikpapan-Tarakan pada Selasa (12/11) kemarin. Pria itu diketahui memiliki tato di lengan dan acuh merokok di pesawat meski tengah mengudara.

"Dia pakai topi, celananya jeans sepotong (pendek) dan punya tato di tangan," kata penumpang yang mendapati pria yang merokok di pesawat, Mohammad Santosa kepada detikcom Rabu (13/11/2013).

Pria itu duduk bersama rekannya di seat 33E dan 33F. Santosa yang memergoki pemuda itu, duduk di seat sejajar 33A. Sementara seat 33B, 33C dan 33D kosong tanpa penumpang. Kaget mendapati penumpang yang merokok, Santoso langsung berteriak. "Kamu matiin gak!" kata Santoso kepada pemuda itu.

Rokok yang semula disembunyikan di antara paha pemuda itu lantas diambil oleh Santoso berserta korek apinya. Sambil memarahi si pemuda, Santoso membawanya ke belakang pesawat.

"Saya marahi, seumur hidup saya tidak pernah ada orang merokok di pesawat. Saya minta rokok dan koreknya saya bawa ke belakangan dan bilang ke pramurgari," ujarnya.

"Saya sempat tanya, kamu ngerokok kenapa, dia nggak jawab-jawab. Tapi dia bilang istri saya lari dari rumah," imbuh Santoso.

Pemuda itu lalu diproses oleh pramugari dan security di dalam pesawat. Begitu landing di Tarakan, orang tersebut dan temannya yang di seat 33F di bawa oleh pihak keamanan Bandara Juata di Tarakan.

Santosa menyesalkan ada pemuda yang bisa lolos petugas pemeriksaan Bandara Sepinggan Balipapan membawa korek gas ke pesawat, padahal rokok dan koreknya itu ditaruh di kantong celana.

"Rokoknya mungkin ngga apa-apa, koreknya yang masalah. Saya PP sebulan 2 kali ke Jawa, nggak pernah ada orang merokok di pesawat. Kalau HP jarang matiin saya pernah lihat," ucapnya.

Sumber: [URL="http://news.detik..com/read/2013/11/13/100145/2411403/10/pria-yang-merokok-di-dalam-pesawat-lion-air-memiliki-tato-di-tangan"]http://news.detik..com/[/URL]

catatan: Jangan di tiru gan membahayakan keselamatan penerbangan

Spoiler for Apa kata mereka:
Diubah oleh ijlstore 16-11-2013 04:36
0
9.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan