antikapitalis8Avatar border
TS
antikapitalis8
Rekaman breaking news tv one [02/10 pukul 23.00], "Golkar gak usah disebut-sebut"
akhirnya jadi HT gan. Makasih buat agan2 sekalian. Semoga tulisan ini bermanfaat buat semuanya, semakin banyak yang baca. Semoga KEBENARAN terus dijunjung tinggi, bukan PEMBENARAN.

Spoiler for HT gan:


gan, berikut ini cuplikan video breaking news tv one saat terjadi penangkapan Ketua MK Akil Mochtar terkait korupsi oleh KPK. Saat siaran live, terjadi komunikasi antara reporter dan org redaksi (mungkin) via telepon yang secara umum isinya menjelaskan bahwa uang sitaan sekian dan bocor kalimat, "TAPI GOLKAR NYA GAK USAH DISEBUT TAPI YA". Sungguh ruang redaksi terkait dengan pemberitaan publik pun sudah di setting untuk kepentingan politik.

Berikut ini link nya, silahkan di download sebelum di tutup oleh yang 'punya'. Silahkan cek menit 8:32


http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._chandra.tvOne

*UPDATE : TERNYATA DUGAAN ANE KEMARIN TERBUKTI GAN. LINK DI ATAS YANG MERUPAKAN VIDEO DARI WEB NYA TV ONE SEKARANG UDAH TIDAK BISA DIAKSES. SAYA KIRA KEBAKARAN JENGGOT. KEBEBASAN PERS YANG SALAH DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SERTA JAUH DARI KATA PROFESIONAL YANG DILAKUKAN TV NASIONAL. KERUGIAN JIKA YANG AHLI PERS DLL TERUS MEMBODOHI ATAU MENIPU ORANG LAIN, BANYAK PEMBENARAN BUKAN KEBENARAN. LAWAN!!!

Quote:



*Video dari akun Lintas Berita (Youtube) di bawah ini bisa dilihat gan



berikut ini beritanya gan terkait hal di atas :

KPK Tangkap Akil Mochtar dan Politikus Golkar


TEMPO.CO, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar dalam operasi tangkap tangan. Selain menangkap Akil, penyidik juga menangkap Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golongan Karya Chairunnisa. "Benar keduanya ditangkap," kata sumber Tempo saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Oktober 2013.

Menurut informasi, dua orang itu masuk gedung KPK pada pukul 22.00 Wib. Penangkapan itu dilakukan di dua tempat, salah satunya di rumah dinas di Jalan Widya Chandra III Nomor 7, Jakarta.

KPK akan menentukan status mereka dalam 1x24 jam, apakah mereka akan ditetapkan menjadi tersangka atau tidak. Belum diketahui apakah penangkapan ini terkait dengan perkara yang diadili Akil di Mahkamah Konstitusi atau tidak.


sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/1...litikus-Golkar

Quote:




Komentar agan-agan

Spoiler for Masuk:
Diubah oleh antikapitalis8 12-10-2013 06:39
0
89.7K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan