CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penipu Lewat SMS Ditangkap di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252e3a9128b465b7a000001/penipu-lewat-sms-ditangkap-di-jakarta

Penipu Lewat SMS Ditangkap di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 86
Gile,, sakti juga bisa malsuin identitas sampe kyk gitu..
Lebih berhati2 gan, gak mudah percaya sama omongan yang ngaku oknum apalagi mencurigakan.
Sebenarnya ganpang buat menghilangi penipuan lewat ponsel emoticon-Big Grin

No hp hanya bisa si aktivasi si galeri kartu emoticon-Big Grin
HukumaN bersiin toilet aja gan emoticon-Ngakak
Temen ane beberapa hari lalu mau kena hipnotis lewat telpon
emoticon-Marah
yang lainnya masih banyak yang berkeliaran gan
semoga penipu2 yg lain cepat diringkus juga, biar jera para penipu
udah sering dapet sms seperti itu gan emoticon-Ngakak
tangkap saja pak
Dihukum pancung aja gan biar nyahok para penipu ini emoticon-Mademoticon-Marah
Quote:

sama ma ane,anak ane jg diberitain jatoh dr tangga & penelepon ngakuny security sekolah,mnt di transfer duit bt operasi anak ane.
padahal anak ane dah pulang sekolah & ada di rumah,trs ane bilang ja : "ok pa,nanti sy transfer lewat bank gaib"emoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
sukurin dah,biar kapok
hanya 2 yg di tangkap ??? gak pa pa lah, better then never emoticon-Big Grin
hahaha..
lagian nipu gak modal, pake domain blogspot lah, kalo gak yg gratisan..

emoticon-Ngakak
Quote:


Nggak juga mbah ... tahun-tahun segitu gw pernah dapet tilpun menang hadiah apaa gitu ... gw cuma heeh hooh doang sampe orangnya pegel sendiri ... emoticon-Big Grin
semoga penipu yang lain segera tertangkap emoticon-army
wah...ane dulu juga pernah gan..d sms..bilang..ibu ane jatuh dri motor...
tpi sayang sungguh sayang..penipu gagal...
orang ane tau ibu ane lagi nyuci..hHahah..kasian bener..ad2 aj..
tpi nice info lah gan..biar smw nya g gampang ketipu sama sms aj

akhirnya ketangkap, ane sering tu gan dpt sms kayak gitu.
Sukurin ditangkepp.. biar kapok.
haha kasian ketangkep berarti dia gak bisa ikutan nikmat qurban.bakar cicak aja di penjara tuh dia emoticon-Hammer (S).
Halaman 11 dari 86
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di