sexydolphinAvatar border
TS
sexydolphin
Mengenal Pedeastry. Penyakit para Maho
Pedestary apaan tuh pejalan kaki.
salah itu pedestrian

mungkin pedestary belom ada bahasa indonesia tapi ane yakin ini bahasa universal semua orang tau.

apa itu pedestary.
ane tanya balik ente tau Pedophile.
wkwkw emoticon-Ngakak pasti tau lah
Quote:


nah looh klo pedestary
Quote:


kok bisa gtu
Nah awal dari sejarah ini terekam baik dari jaman jaman na si om Herodotos. sang "Bapak sejarah" malahan lebih kuno adalagi

Oke juragan kita mulai dari awal abad abad kuda gigit tapal besi.

Kata Pederasty berasal dari bahasa yunani ( semua dari yunani yah ).
"paiderastia", "pais" atau Anak laki laki, "erastēs" Lover atau Pecinta.
klo di gabung "Pecinta anak laki laki" ngebayangin na ajaemoticon-Najisemoticon-Najis

di abad 6 Di Yunani situ. Pederasty ini di angap sudah bagian dari kehidupan sehari hari. bused dah. karna di jaman Yunani orang orang kan nama na belom sematang dan pemikiran ama manusia modren mana yang baek ama yang buruk. jaman dlu anak bunuh orang tua di angap kriminal. sekarang di pangil anak durhaka + kriminal kan. gk tau diri gtu

Spoiler for AWAS MAHHOOO:


disini TS hanya ngelampirin orang orang yang pernah terlihat ada nya Pedeastry juga yah dan beberapa Histori di bagian tempat laen juga

orang orang yunani jalan dlu yg di angap Pedeastry
Quote:


Korban korban Pedeastry dlu
Quote:


yaah. jaman dlu masih ada angapan. yang kuat menang yang lemah mati. emoticon-Ngakak

kita ke Roma sekarang masih di jaman yang sama juga
Di jaman Roma. malahan Angapan Pedeastry ini di angap sangat sempurna. Napa tidak. setiap laki laki berhak mempunyai Anak laki laki untuk bercinta. tapi ini illegal kalau si laki laki melakukan sodomi terhadap anak yang masih/ di lindungi keluarga. biasa nya yang menjadi Pedeastry itu anak anak yang menjadi Sexual partner pasive atau budak.

sedih nya untuk para Anak kecil tersebut tidak di lindungi oleh negara. karena negara belum menrapkan hukum perlindungan anak. ( HAM belum ada )

hasilnya di Roma Pedeastry di angap Pedeastry itu hal yang kecil bagi mereka. karena orang roma mikir Perempuan lebih menarik daripada anak laki laki.emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ok maju Jaman sedikit kita ke jaman Clasical

China
Di China Hal pedeastry ini di angap Prostitusi.Unik nya di China Anak jaman dlu mereka menjual diri na lebih tinggi dari pada Perempuan.

Di awal abad 20 Di daerah Tianjin terdapat 35 Rumah Bordil khusus Laki laki ( baca Gay ). isi na terdapat 800 Lebih pemuda pemuda. yang sudah Ahli dalam hal hal Anal dan Oralemoticon-Cape d... (S)emoticon-Najisemoticon-Najis.

Selama Pengawasan import export di Guangzhou. mengumumkan para pendatang dari Barat ( eropa ) untuk datang ke Rumah bordil tersebut karna. orang china mengangap orang orang barat bersifat barbar di tanah nya

Spoiler for AWAS MAHHOOOO:


Jepang
Pratek Tentang Pedeastry di jepang di pangil "Shudo (衆道)" atau "The way of young" praktek tersebut berbeda dengan di eropa eropa. Di jepang para Shudo ini lazim di dalam komunitas keagaman dan lingkungan para Samurai. dan makin lama masuk ke dalam lingkungan masyarakat. yang terjadi di akhir abad 19. ketika para orang orang barat datang dan membawa ajaran pedeastryemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S). orang barat biang masalah neeh.

Kūkai atau di kenal dengan Kōbō Daishi. pendiri sekolah Shingon sekolah mengajarka Budha versi jepang. dia pernah membawa Pecinta laki laki ( anak kecil dari China bersama dengan ajaran jepang. kadang beberapa bhiksu di jepang ini sering terlibat percintaan dengan anak laki laki yang masih muda. yang di sebut "Chigo" atau lebih di kenal dengan Chigo Monogatari.
Spoiler for AWAS MAHOOO:


Korea
Salah satu cerita pedeastry di Korea adalah Raja Gongom of Goryeo raja Korea ke 31Di dinasti Goryeo. yang terkenal Doyan atau suka Terhadap anak laki laki. setelah kematian istri di tahun 1356. ia lebih mendalami ajaran budha dan kedekatan terhadap anak lai laki untuk di rekut menjadi tentara

Menurut Paul Michaut seorang Dokter menangap Korea adalah Tanah tempat para Pedeastry itu bener bener Legal walapun di lakukan di jalan tanpa penolakan. tapi sialnya. praktek di jaman tersebut membawa penyakit sifilis ke dalam keadan negara gawat.

Amerika utara
Koniagas. penduduk pulai Kodiak dan Thinkleets. Pedeastry adalah hal yang menjijikan bagi warga disana kecuali untuk Kelas budak budak. ibu dari keturunak Kodiak akan memilih anak yang yang paling ganteng ( sebetulnya gantengan TS daripada anak itu emoticon-Cool) dan paling menjainkan ( ts gk ngerti maksud nya ). dan ibu na bakal memakaikan dia baju perempuan dan menyuruk perkerjaan domestik. menjaga dia tetap mengerjakan hal hal biasa perempuan lakukan. dan menyuruh anak nya itu tetap ber sosial ke perempuan.

setelah di umur 10 atau 15 tahun mereka akan di kimpoikan terhadap orang orang ber duit banyak. sebagai Companion. sejenis perkerja pribadi.

para budak anak kecil ini di pangil Achnutschik atau Schopans.

dan ini terjadi juga di Pulau Aleutian. tapi tidak sama seperti kasus di pulau Kodiak. mereka akan di cukur jengot dan kumisnya kemudian Dagu mereka di buat menyurapi perempuanemoticon-Cape d... (S)

Di California praktek yang pertama kali terjadi hanya sekali dan mereka di pangil Joya.

Amerika tengah
orang maya dlu sangat sangat membenci dengan adanya pernikahan sesama jenis ( sadar juga mereka) tetapi makin lama mereka memulai praktek pedeastry ini. dan 1 dewa yang pernah di jadian pedeastry adalah dewa Chin.
Spoiler for AWAS MAHO:

Juan De Torquemada. salah satu ayah yang menihkahi anak laki laki nya

Eropa
Di eropa hal pedeastry ini sangat sangat tersembunyi. adanya praktek ini jadi adanya praktek di Eropa tidak ada. dan itu adalah hal ilegal.


setelah kita melihat masa lalu praktek pedeastry ini.
apakah ada praktek di masa moderen

Tentu saja ada tetapi hanya 1 tempat yaitu di afganistan mereka menyebt nya Bacha bazi.
tradisi ini sebetulnya sudah lama dari jaman kuno
Spoiler for Bacha Bazi:


Para bacha bazi ini sebetulnya sekolompok orang orang seperti pemaen jalan yang keliling memaikan suatu musik dan menyuruh 2 atau lebih anak laki laki untuk joget joget untuk menarik para laki laki untuk mendekati para anak laki laki. biasa nya jika si anak kecil menjauhi orang yang menawar nya artinya menolak nya. jika si anak kecil tersebut tidak menghindar itu artinya di terima sebagai teman bermain mereka atau di jadikan istri tapi gender laki lakiemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Najisemoticon-Najis...

---UPDATE---
Dari indonesia juga ada
Quote:


Copas dari blog
Quote:

Sumber Reog
http://cintareog.blogspot.com/2011/0...-kesenian.html

Alasan TS membuat OS ini karena.
ane baca komik jepang lama lama kok makin banyak unsur Yaoi. atau cowok yang terllau cakep jadi perempuan. jadi TS membuat OS ini. bukan berati TS Maho yah Demi Tuhan daan TS NORMAL 100% Cowok tulen demen perempuanemoticon-Kiss (S)

sekian gan. untuk sementara sampai disini dlu.
ntar TS update lagi...
Diubah oleh sexydolphin 06-10-2013 04:34
0
8.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan