jordanpnrAvatar border
TS
jordanpnr
Diledek Penonton Pemain Ini Menangis
Quote:







Bila hatinya tersakiti, setiap pria akhirnya juga bisa mengeluarkan air mata. Itulah yang dialami langsung oleh Volkan Sen, ketika pemain dari Klub Trabzonspor ini, tak bisa membendung kekecewaan, yang sudah makin memuncak di dalam hatinya.

Bermain di ajang Liga Turki untuk menghadapi Rizespor, Volkan yang beradu mulut dengan seorang penonton yang duduk di sebuah tribun, jadi kemudian meledakkan tangisnya, hingga air matanya mulai deras mengalir.

Momentum luar biasa ini, yang selanjutnya diikuti dengan emosi tingkat tinggi yang menyebar di sekujur penjuru lapangan, kemudian menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia.

Setelah bisa diusut, ternyata semua ini bermula, dari sebuah hinaan yang keluar dari penonton tersebut, kepada Ibunda dari Sen, yang rupanya baru sepekan berselang telah meninggal dunia.
Bagi Volkan yang tidak bisa melampiaskan amarah akibat letak posisinya yang jauh dari sang pembuat onar, akhirnya cuma bisa sesenggukan dan kemudian minta diganti pemain lain, untuk segera langsung meninggalkan lapangan.

Momen dramatis saat terjadinya kejadian, bisa disimak lewat video ini.



Spoiler for Brilliant Comment:


Dihina atas Kekurangan kita aja kita pasti marah, apalagi Kekurangan yg dimiliki Ibu dan apa lagi dihina atas kematian Ibu kandung.
Ane sih ga sepenuhnya nyalahin Suporter dan Maho yg dibawah ini, tapi.... Agan Agan aja deh yg menilai emoticon-Malu (S)

Spoiler for Comment tergila >,:


Spoiler for Agan's ini pasti belum baca isinya -_-:



Quote:


Spoiler for Jika berkenan:


Quote:
Diubah oleh jordanpnr 06-10-2013 07:32
0
108.1K
1.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan