Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

exorioAvatar border
TS
exorio
Si Waitress
Cuma orang blo’on yang keluar di weekdays ke night club/pub. Ya tapi mo gimana lagi, soalnya gue lagi bosen banget, bete di rumah melulu mana lagi insomnia pula.

Ya udah, motor dipanasin, siapin duit sedikit, kali-kali mo iseng buat beli rokok ato nyeruput JackD cola. Ga berencana beli minum juga sih, tapi kadang ada pub yang masuknya gratis, bartendernya sering reseh. Maksa kita beli minuman.

Pernah kejadian kayak gitu, orang gue bilang lagi nunggu temen, eh malah diusir. Ya udah gue telpon temen-temen gue suruh pindah tempat aja.

Anyway, muter-muter keliling kota, bosen ke tempat yang itu-itu aja.

Ketemu satu tempat yang asik, tempatnya di atas bukit gitu. Jadi bisa liat pemandangan. Wah asik nih tempatnya kalo buat ngedate. Jadi malem-malem tuh bisa liat pemandangan lampu kota, berasa angin sepoi-sepoi. Jadi kayak kafe/restoran, tapi belakangnya ada pub dan live band.

Ya udah why not. Cobain aja. Damn… ini tempat kosong melompong. Cuma gue doang tamunya. Gue kasian ngeliat bandnya, nyanyi tapi ga ada pengunjung sama sekali. Tapi mereka udah dikontrak, mo ga mo ya tetep nyanyi. The show must go on.

Nah, tempat sepi kek gini, biasanya mereka punya waitress yang uhui uhui atau malah PR yang biasanya seductive banget buat ngerayu tamu-tamu untuk beliin mereka minuman. Tapi ini tempat ga sepi-sepi amat sih, cuma gue aja salah waktu. Kalo weekend tempat ini penuh banget. So mereka cuma punya waitress.

Ya sudahlah, gue pesen JackD segelas, sambil nonton bandnya nyanyi. Apa salahnya sih kasih apresiasi. Mereka seneng banget waktu gue keplokin terus gue kasih bow. Sama-sama artist, gue tau perasaan mereka kalo ga ada yang appreciate karya/penampilan mereka. At least dengan cara gitu bisa cheer up mereka dikit.

Beberapa lagu kemudian, gue liat waitress cute lewat di depan gue. 1… 2… 3 (three second rule) maju. Tapi gue ga persiapin buat approach siapa-siapa malem itu.

o what the hell lah. Gue nanya-nanya basa-basi tentang tempat ini. Pertanyaan formal gitu. Kok ni tempat sepi amat? Ramenya biasanya kapan? Kalo mo ada acara disini kontek siapa? Ya you know lah. Pertanyaan-pertanyaan formal.

Terus dia nunjukin bagian kafe yang diluar, cerita-cerita ttg tamu-tamunya. Gue pikir ah ini ga bakal kemana-mana. Gue mo goes into her personally.

So, gue pake taktik Mystery kalo dia pdkt sama hired guns :

“Lu ngomong sama gue sebagai waitress atau sebagai elu?”

“Ha?”

“Lu ngomong sama gue sebagai waitress atau sebagai elu?”

“Maunya”

“Gue pengen personally kenal sama elu sebagai elu, bukan sebagai waitress”

Gue mikir, obrolan ini ga bakal kemana-mana deh. Kalo gue terusin bakalan semakin garing. Oh well.

“Lu tau caranya having fun ga?”

“Ya?”

“Lu mo having fun sekarang?”

Gue tatap matanya dalem-dalem, senyuman gue angkat dikit.

Dianya kayak bengong dan bingung gitu.

“Maksudnya?”

Ga banyak omong, gue angkat dia dari bawah, gue bopong kedalem. Dianya shock, teriak-teriak “TURUNIN! TURUNIN”

Pas di dalem barnya, gue liat bandnya pada bengong ngeliatin gue, tapi mereka profesional banget, tetep nyanyi walo ada kejadian gitu. Untung ga ada bouncer atau sejenisnya, kalo ada mungkin gue udah digebukin waktu itu, ato at least diusir dan diblacklist.

Terus abis gue turunin, dia mencak-mencak marah kayak cewek bocah yang marah-marah ke bokapnya waktu ga dibeliin mainan, mukul-mukul dada gue sejadinya, sekuat tenaga, sekenanya, dan yang jelas semua energinya dia bener-bener difokusin ke gue sama dia.

Pukulannya dia ga sakit sih, cuma guenya yang benernya jadi kawatir sambil mikir “aduh bakal jadi kasus nih”… shit shit shit.

Ya udah, mo gimana lagi, gue biarin dia sepuasnya mukulin gue. Terus dia brenti ngos-ngosan, rambutnya berantakan, dan keliatan energinya dia udah terkuras semuanya gara-gara ngeplakin gue. Gue tetep berusaha pertahanin postur badan gue. Tegap.

Abis dia ngerapiin rambutnya, dia ngeliat ke mata gue.

Gue tawarin tangan gue… dia ngeliatin tangan gue lamaaa, kayak mengobservasi apa gitu terus balik ngeliatin mata gue.

Gue semplak santai aja,

“ngedance yuk?”

Sambil gue tetep senyum.

Reaksinya PRICELESS BANGET. Ekspresi wajahnya itu loh, bener-bener takjub, heran, bingung, mo marah engga, mo ketawa juga engga, entah mo ngapain. Serius deh, kalo gue inget2 tampangnya itu gue bener-bener ketawa. Bahkan waktu nulis post ini gue jadi cekikikan sendiri.

Tangan gue langsung diraih sama dia. Kayak orang yang sekarat karena kelaperan terus nemuin kue muffin sebiji dimeja. Pas waktu gue ajak dia ke dancefloor, tangannya dia bener-bener kuat megang tangan gue. Dan dia dengan sukarela ngikut. Kita berdua kayak orang bego disitu, ga ada siapa-siapa selain band yang nyanyi pas di depan kita.

Tanpa gue minta dia langsung nyender ke dada gue, so gue peluk punggung dia dan kita ngedance ngikutin irama lagunya. Gue juga agak bingung… ini cewek kenapa yah? Pas gue liatin dia senyum gitu sih pas nyender.

Terus pas bandnya mulai bawain lagu yang upbeat, gue kasih hi-five ke vokalis dan para krunya. Gue balik ke dia dan kita joget semua, termasuk sama vokalisnya.

Ga nyangka. I can make a dead place alive!

Vokalisnya cewek, lebih hot dari si waitress. Tapi kasian si waitress kalo gue tinggal dan gue ganti target ke vokalisnya. Lagi, band-band gitu kan sering pindah tempat. Susah ntar konteknya. So gue milih invest lebih ke waitressnya.

Abis bandnya selesai main, gue ajak dia ke sofa.

Kita duduk berduaan, dan gue ajak omong ke hal-hal yang lebih personal.

Sampe kita kehabisan bahan omongan, gue liatin aja matanya dia terus sambil senyum.

Dianya jadi grogi sendiri terus nanya “kenapa kok lu ngeliatin gue kayak gitu sih?”

Gue ga jawab apa-apa, rambutnya gue sisir ke samping, jari gue jalan dari dahi ke dagunya dia secara perlahan. Pas jari telunjuk gue nyampe di dagunya dia gue arahin bibirnya dia ke bibir gue. Kita makeout disofa, and it was AWESOME. Sayang tempatnya lagi sepi banget. I would love to do it di depan semua orang. Maybe next time.

Pas gue mo balik, dia ngerapiin rambutnya, badan nyender ke gue, gue keluarin hp gue, gue kasih ke dia. Ga usah banyak omong, dia tau apa yang gue minta.

“Gue mesti balik sekarang”

Gue usap lagi wajahnya sambil jalan keluar. Begitu nyampe rumah, gue langsung SMS dia, dia cepet banget responnya.

Nothing can go wrong right? WRONG.

Couple of days later, gue coba SMS lagi, ga ada balesan sama sekali. Ya udahlah sibuk kali yah.

Then beberapa hari kemudian pas iseng muterin kota lagi gue coba aja samperin.

Dia masih inget gue, tapi body languagenya beda banget! Defensif, takut dan menarik diri gitu. Dan jawaban-jawaban dia itu beda banget. Kek orang asing lagi.

Ntah apa yang salah. Mungkin dia kena omel bossnya gara-gara gue? Ya logikanya emang lagi jam kerja waktu itu. Dan waitress lain memang lagi ada di situ. So… maybe. Buyer’s remorse? Maybe. Possibilitynya endless. Ga ada batesnya. Variablenya unlimited. So what the hell.

NEXT!!!

SUMBER

Spoiler for "JANGAN DIBUKA!":
Diubah oleh exorio 19-10-2014 11:49
0
12.8K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan