exorioAvatar border
TS
exorio
Review Buku : Tony Clink's The Layguide


Setelah booming PUA (Pickup Artist) dan seduction/dating coaching, terutama setelah Erik Von Markovik (Mistery) dan Neil Strauss (Style) banyak PUA-PUA lainnya yang bermunculan, mereka semua bereksperimen tentang seduction dan berinteraksi sama cewek. Dari situ banyak juga metode-metode yang bermunculan.

Kalo lu liat bristol lair di bagian methods ada segelintir yang dibahas disitu, dan mostly sih cuma sekilas aja dan diambil dari post seducer yang bikin methodnya itu. Webnya juga ga terlalu dalam gimana aplikasiin method-method yang dibahas. Diluar itu masih banyak method lain, khususnya yang cuma terkenal di forum-forum seduction, beredar di kalangan seducer di internet aja.

Nah buku ini, bagi gue sih lumayan lengkap. Ngebahas seduction secara general, eccletic, juga ngecover basic dari seduction step by step dari perkenalan sampai, ehm, you know lah. Kalo lu baru mulai dan coba-coba, dan elu udah tau cara ngontrol approach anxiety elu, bisa ambil buku ini. Khususnya buat experimen.

Ada satu method yang lumayan gokil, namanya Grandmaster Style. Which is cewek yang baru lu ajak kenalan elu sodorin joke-joke yang vulgar dan jorok abis. Nah syaratnya cuma satu, lu ga boleh putus jokenya di tengah jalan. Dengan cara ini, si cewek ga sempet bereaksi secara logika, tapi subconciousnya terus memproses joke-joke vulgar yang elu lontarkan ke dia.

Contoh jokenya gini :

“Lu tau ga gimana caranya biar lu yakin lu suka sama gue? Nanti sampe di rumah, lepas celana dalem lu, terus lempar ke plafon. Kalo celana dalemlu nempel diatas, berarti lu cinta sama gue!”

Ngeri yah… dan jujur aja gue belum berani. Apalagi gue masih suka gagap dan ngeblank di tengah jalan kalo ngomong sama orang yang belon gue kenal. Boro-boro deh, sama yang kenal aja gue suka ngeblank. Point is, gue emang kurang pinter ngomong. That is why gue lebih ngutamain non-verbal communication.

Gue baru berani make Grandmaster Style sama temen-temen gue aja. Dan memang reaksi mereka positif semua. Kalo untuk pickup, ntar dulu deh my balls aren’t big enough yet hehe.

Anyway, buku ini bagi gue sih recommended banget. Kalo mau tau harus mulai dimana, then you should start with The Game nya Neil Strauss. Permasalahannya, sebagian besar orang Indonesia itu kurang banget habit baca bukunya.

Dan waktu temen-temen gue gue kasih pinjem buku The Game, ga ada yang mau habisin sampe habis. Padahal The Game itu ngecover everything, dari gimana startnya, gimana proses transformasinya, apa tujuannya, sampai gimana hasil yang didapatkan sama Style/Neil Strauss waktu dia jadi PUA. Mereka terus berasumsi tanpa want to find out. Alhasil mereka semua negatif thinking tentang apa yang gue lakuin. Ya terserah sih.

Kalo lu udah selesai baca The Game, lu bisa ambil buku ini.

Edited version.

Full version disini

Spoiler for "JANGAN DIBUKA!":
Diubah oleh exorio 19-10-2014 11:51
0
4.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan