ropieAvatar border
TS
ropie
Manfaat Belajar Pemograman Komputer

Kemungkinan bagi kita sudah tidak asing lagi dengan istilah bahasa pemograman apalagi bagi mahasiswa informatika,yang di bangku kuliah seringkali dijejali bahasa pemograman yang bermacam-macam seperti : c++, Java, PHP, Delpi, Pascal, Visual Basic dan masih banyak lagi. Seringkali kita merasa tidak mampu untuk mempelajari semuanya bahkan kita membenci dengan istilah pemograman.

Memang kita tidak harus menguasai semua bahasa pemograman yang begitu banyak, karena memang bahasa pemograman merupakan sesuatu yang rumit, tetapi ada manfaatnya juga lo jika kita belajar pemograman komputer. Apalagi jika kita seorang mahasiswa informatika. Rasanya kurang genap kalo tidak mengenal pemograman komputer. Paling tidak kita mengerti dasar-dasarnya pemograman, karena ada beberapa manfaat jika kita belajar pemograman komputer:

Spoiler for 1. Melatih Logika:

Spoiler for 2. memicu untuk kreatif:

Spoiler for 3. Telatih mengetik cepat:

Spoiler for 4. mendapatkan berbagaimacam ilmu:

Spoiler for 5. Terlihat Keren:

Spoiler for 6. menghasilkan uang:

oleh karena itu tidak ada salahnya kita mempelajari pemograman komputer, tetapi juga harus ingat waktu jangan terlalu tergila gila dengan coding pemograman nanti bisa dianggap orang gila, sewajarnya saja seperti manusia pada umumnya waktunya istirahat ya buat istirahat waktunya beribadah ya beribadah na biasanya seorang progamer lupa dengan waktu tidurnya dia menganggap malam hari adalah siang siang adalah malam na jika belajar pemograman komputer jangan sampai seperti itu ya.

SUMBER


semoga bermanfaat
berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L), sama di coment ya

Spoiler for tambahan ::


Spoiler for agan - agan progamer:


Spoiler for ada yg bisa bantu jawab?:
Diubah oleh ropie 21-05-2013 02:10
0
24.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan