CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INGATLAH... tgl 28 Mei dan 16 Juli..!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51681b19db9248c741000001/ingatlah-tgl-28-mei-dan-16-juli

INGATLAH... tgl 28 Mei dan 16 Juli..!!!!! (saat tepat ngecek arah kiblat)

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 208
waah nice share gan.
biar ane bisa ngebenerin kibat di kontrakan ane nih.
Quote:


makasih....emoticon-Malu (S)
iya gan....biar tambah mantep shalatnya....
bknny arah kiblat mgarah k ka
Ane kira pengumuman snmptn gan wkwk
sundul gan emoticon-Sundul nais inpoh banget nih emoticon-2 Jempol
woww baru tau ane da cara kaya gini utk nentuin arah kiblat gan... emoticon-thumbsup

makasih buat ts smg mjd ibadah udh ngasih info yg bermanfaat emoticon-Shakehand2

sebaikna di masukkan agenda pengingat gan.....
Quote:


sangat betul gan....dan pada saat itulah posisi matahari tepat di atas ka'bah shg setiap bayangan benda akibat sinar matahari pada saat itu ya lurus ke ka'bah...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kemaren2 banyak ya ngira kek gitu gan....emoticon-Ngakak
Quote:


tq gannnn.....emoticon-Salaman
Quote:

amin...semoga yg membaca dan menulis sama2 mendapat pahala dari Allah SWT.
Quote:


setubuh dg agan ini....emoticon-2 Jempol biar ga lupa ya gan....
wah ane baru tau nice info gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh dananghanip
nice inpoh gan emoticon-2 Jempol

ane kira pengumuman SNMPTN emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah...emoticon-Sorry gan...ternyata banyak jg yg salah ngira yak. atas ente jg banyak yg kek gt gan...
coba save dulu y gan,nanti coba ane praktekin klu hari H
Quote:


silahkan gan...mudah2an bermanfaat tuk ngecek arah kiblatnya....emoticon-I Love Indonesia (S)
kiblat tuh di hati gan hehe
uda niat aja uda bagus hehe
Quote:


ah gak apa2 gan, justru yang kek gini juga berguna kok emoticon-Big Grin

buat urusan akhirat entar emoticon-Ngakak (S)

kasih emoticon-Rate 5 Star dulu ahh emoticon-Malu (S)
Diubah oleh always35
waah niat banget nih ts ampe sumber nya lebih dari 2 sumber dan informasi di trit ini bukan info yang sekali disimak lalu tidak di ingat ingat kembali ketika ada aktivitas yang bersangkutan dengan informasi yang kita simak (biasanya langsung lupa), keren gan emoticon-2 Jempol
nice shareemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane coba dirumah
Halaman 81 dari 208


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di