adzansubuhAvatar border
TS
adzansubuh
7 Tipe Seller di FJB KASKUS (Menurut Ane)
Selamat datang, gan, di thread ane. Moga Betah Baca Sampai Tuntass!


Quote:


Alhamdulillah. Pertamax nih jadi HT. Makasih buat mimin dan momod serta para KASKUSer yang ngasih cendol dan udah banyak ngasih respon positif di trit ini.
Spoiler for HT:


Oke, ane nulis trit ini berdasarkan pengamatan dan pengalaman ane sebagai buyer di FJB KASKUS, soalnya ane suka main-main kesana, plus ane juga buyer dan pernah jadi seller. Trit ini tidak bermaksud untuk menyinggung agan-agan seller. Ane cuma mencoba memberikan penjelasan mengenai seller-seller di FJB untuk menambah wawasan KASKUSer juga dan untuk hiburan semata.emoticon-Stick Out Tongue
Dari pengamatan dan pengalaman ane sebagai buyer dan seller di KASKUS, ane menemukan beberapa tipe seller di FJB. Ada banyak sebenarnya, cuman yang ane ingat hanya ada beberapa. Langsung aja, gan, cekidot.

Spoiler for No repsol:


Spoiler for Buka gan:


Tujuh aja ya, gan. Ane udah cape nulis ni. Padahal kayaknya masih banyak ya tipe-tipe seller yang lain. Cuman yang ane ingat malam ini yang di atas itu aja gan. Ntar ane cari-cari lagi deh tipe seller lainnya.
Oh iya, ane sengaja ga ngasih contoh trit untuk masing-masing tipe di atas untuk menghindari adanya pertikaian di antara kitaemoticon-Ngakak (S)
Buat agan yang mau nambahin silahkan dikomeng ya, ntar ane taroh pejwan kalo oke.
Sekali lagi ane tegaskan, trit ini tidak bermaksud menyinggung seller-seller di FJB KASKUS. Moga agan-agan seller ga marah. Dan kalaupun ada yang tersinggung, ane minta maaf yang sebesar-besarnyaemoticon-shakehand. Makasih gan udah baca sampai habisemoticon-Peace
emoticon-I Love Kaskus (S)


Berhubung banyak banget KASKUSer yang minta bikinin tipe buyer biar imbang, ane kasih aja linknya nih 10 Tipe Buyer
Itu link udah lama. Punya agan jakshops 19. Sebenarnya ane pengen bikin juga, cuma ntar dikira repostemoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Tambahan Dari TS:


Spoiler for Tambahan Dari Agan-agan:
Diubah oleh adzansubuh 07-11-2013 16:55
0
40.4K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan