CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tipe Seller di FJB KASKUS (Menurut Ane)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d3181611243871e00000a/7-tipe-seller-di-fjb-kaskus-menurut-ane

7 Tipe Seller di FJB KASKUS (Menurut Ane)

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 58
ane seller jg,,sering juga dapet buyer yang udah tanya banyak bgt ga jadi beli..atau pernah di rekber in tapi ga jadi beli karna alesan yg ga masuk akal..ati tetep kadang kadang dongkol juga sih..tapi alhamdulillah barang akhirnya tetap laku juga dengan penuh kesabaran dan kejujuran..kalo emang rejeki ga akan kemana kok gan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane seler baek gan,hahaha emoticon-Malu (S) emoticon-Blue Guy Peace
alhamdulillah gan selama ane belanja di kaskus ane dapet seller" yang ramah pelayananya + di cendol lagi, perna sih dapet gak ramah satu kali, ane gak jadi beli gan males walaupun ane demen ama barangnya....
Ane sering dapat penawar sadis Gan, tapi no problemo.... Malah tak ajak bercanda
ane termasuk ke nomor 3 gan.. emoticon-Cool
bener banget nih
ane sering nemuin kaya gini
aku ga seller C.o.D emoticon-Frown rekber juga ga kak.. soalnya agak lama.. T_T paling yang model rekber di pepaya.com aja.. emoticon-Malu (S) dan yang paling utama.. melayani pelanggan walau ga beli, banyak tanya.. tetap jawab and service emoticon-Ngakak
Bukan nya ngga ramah gan, kadang buyer juga asal nanya aja, mangkanya di baca baik2 sebelum beli.emoticon-Kiss (S)

kasus yang pernah ane hadapin:
ane jual sepeda polygon, nah suatu hari ada abg yang nawar....kebetulan no hape dia satu operator dengan ane....alhasil selama seminggu ane di teror afgan dan mewek sama ni abg...dia mau bayar 75% sisanya dia cicil...ngerengek terus pagi siang malem gan emoticon-Najis

akhirnya suatu hari ane tanya namanya siapa dan ada fb nya ngga, akhirnya dia stop neror ane dengan rengekan meweknya....emoticon-Ngakak

eh tu sepeda akhirnya di beli sama tetangga ane....emoticon-Hammer
Karakter seller gak bisa ditentukan dari bentuk trit jualannya gan, kondisi seller pada saat membuat trit itulah yg membuat perbedaan, bisa aja sellernya :
•lg sibuk,
•lagi nyantai,
•lagi butuh duit,
•kondisi barang yg susah laku,
•lg gak mood,
•lg senang. Dll.
Ane dari dulu jualan slalu brusaha membuat buyer merasa nyaman dgn pengkondisian tertentu..
Bener gan. Tapi recommended seller ga berani rekber kurang lengkap deh...
yg simple tuh gan kebanyakan emoticon-Ngakak
saking simplenya ga mw nerangin lagi mw nya langsung ngasih no rek nya emoticon-Hammer
Kalo ane pilih seller yang ramah n matokin hrg nya ga afgan... buat buyer ane suka yg 1/2 niat atau niat yg penting ga nipu aj emoticon-Ngakak

Btw ane seller furniture,, buat yang suka Manchester United
enak sama seller ramah, ane kan kalo lagi nanya2 bawel, kalo ane ketemu seler yang ga sabar pasti langsung marah tuh orangnya emoticon-Ngakak (S)
wah lengkap tuh macam2 seller yg dari TS ma yg komenk...
kalo ane masih nubie, kerjaannya masih sundul ja 3x sehari...emoticon-Frown
tapi dah lumayan jadi buyer, biasanya kalo ada barang yg minat, ane liat2 dulu tuh seller sejarahnya, ga liat testinya.
emoticon-Matabelo Klo ane paling ga suka aj COD an gan,, takut buyernya tertarik ma ane,, bukan ma dagangan ane, soalnya ane emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
semangat bwt para seller..
smga dpt reputasi bgus, dan jgn pernah mlakukan tndakan kriminal ya..
lain kali bikin trit tipe buyer di fjb kaskus gan

yang parah buyer ane pernah nanya superpanjang lebar super detail dah atur waktu dll ane dah siap cod eh orangnya ga dateng2 di sms di tlp ga diangkat...mau mati rasanya
buat no.4,seller ga semuanya untungnya banyak gan,untungnya dikit,tapi mesti bales2in yg nego afgan,bukannya ga ramah tapi kan dah dijelasin,biar ga ngabisin pulsa,yang ada malah ga dpt untung krn buat pulsa...
Saya Seller Ramah gan!! hahaha
Post ini telah dihapus oleh hansip
Halaman 32 dari 58


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di