mimif_07Avatar border
TS
mimif_07
[Share] Cerita Mengenai Bis Hantu
Hari hampir senja, mentari ingin menamatkan peraduannya dengan sempurna. Selaras dengan kepulangan petani dari sawahnya dan anak2 dari permainannya. Semua kembali ke rumah, kembali ke peraduannya. Tinggal menunggu cahaya bulan dan dentingan bintang untuk menghiasinya.

Sayangnya, aku tidak bisa. Aku harus mengejar mimpiku, berangkat untuk interview di sebuah perusahaan ibukota. surat panggilan yang datang terlambat tidak menghalangi mimpiku untuk merentas cita2 disana. ya, aku harus berangkat malam ini, dan hanya punya satu kesempatan untuk menunggu satu2nya bis yang lewat malam ini.

jarak tempatku dengan ibukota 8 jam melalui darat. jika aku berangkat malam ini, aku bisa istirahat di bis, dan besok pagi sudah tiba untuk siap2 menuju tempat interview. satu2nya tempat yang strategis untuk menunggu bis adalah di tikungan dua, karena bis mulai melambat kemudian bisa melihat penumpang yang menunggu. lagipula, kadang2 ada penumpang yang turun karena disitu dekat dengan jalan akses satu2nya ke desa kami.

Spoiler for dua:

Spoiler for tiga:


Spoiler for empat:


Quote:
Diubah oleh mimif_07 30-10-2013 02:41
0
15K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan