archaengela
TS
archaengela
Berbagi Pengalaman Unik Waktu Naik Angkot
Bagi Kaskuser yang biasa naik angkot sehari-harinya, yuk berbagi pengalaman unik selama naik Angkot. Pengalamannya bisa yang menjengkelkan, menyenangkan, atau yang bikin geleng-geleng kepala.

Saya duluan ya. Ada 3 pengalaman unik pas naik angkot:
1. Pengalaman barusan:
Pas saya naik angkot, angkot agak penuh. Akhirnya dapat tempat duduk di kanan. Di kiri deket pintu, ada 1 cowo, gemuk, pegang blackberry, trus pake headset. Keliatannya lagi dengerin musik. Saya perhatiin terus ini orang udah duduknya ga rapi (makan tempat banget karena cara duduknya itu menjajah tempat duduk yang ada), terus tiap ada yang masuk dia ga mau geser. Mana orangnya gede, jadi ngehalangin banget orang yang mau masuk.

Pas udah deket satu mall, tiba-tiba orang ini ancang-ancang mau turun padahal angkotnya belum berhenti. Pas ada 1 ibu dan anaknya juga nyetop angkot karena mereka mau turun. Tau-tau, si cowo ini loncat dari angkot dan lari.. ga bayar! Saya sampe bengong. Penumpang laen juga bengong. Sopirnya maki-maki si cowo tadi.

Wew, jangan sampe ya itu dilakuin kaskuser: udah makan tempat, ga kasih jalan bagi orang yang mau duduk, trus ga bayar lagi.

2. Kasus udah lama, agak mirip sama kasus 1:
Kali ini tersangkanya cewe. Ekspresi mukanya kaya orang hidup segan mati tak mau. Dia duduk deket jendela, bener-bener makan tempat banget karena posisinya berasa mobil pribadi. Udah banyak orang masuk juga dia tetep aja cuek sampe-sampe orang yang masuk ga kebagian tempat.

Saya waktu itu naik sama temen saya. Saya udah liatin terus ini cewe terus saya sindir-sindir, eh ga nyadar pula. Entah emang orang depresi atau emang berasa putri raja jadi ga peduli orang lain.

Temen saya seudah itu ketemu lagi sama cewe ini di angkot. Eh gayanya sama aja: ga peduli orang lain, asal diri sendiri enak, boro-boro mau geser kasih tempat duduk ke orang lain.

Jangan ditiru ya Kaskuser!

3. Peristiwa nyaris berdarah di Angkot:
Kasus bermula ketika ada 1 cowo mahasiswa naik angkot. Keliatannya lumayan enak diliat, putih, tinggi. Terus, sayangnya mahasiswa ini dengan tenangnya mulai nyalain rokok dan tanpa bersalahnya mulai ngerokok di dalam angkot. Kondisi angkot saat itu penuh sesak. Saya mulai pelototin ini anak mahasiswa ga tau diri. Ibu-ibu di sebelah saya ada yang batuk-batu, ada yang tutup hidung pakai tissue.

Terus tiba-tiba ada 1 cowo (keliatannya orang yang udah kerja) negur mahasiswa ini. Eh mahasiswa ini bukannya matikan rokoknya malah bilang, "Suka-suka gua dong, gua rokok beli aja pake uang sendiri". Si cowo pekerja ini naik pitam. Dia terus bilang "Gua juga ngerokok, tapi kalau di angkot jangan ngerokok dong". Nah mahasiswa ini terus ga terima. Si cowo pekerja terus bilang, "lu belagu amat jadi orang, kalau berani turun di sini berkelahi sama gua". Lalu... si mahasiswa itu matikan rokoknya dan ga lama pas dia mau turun, "Maap ya Bang".

Hampir aja terjadi peristiwa berdarah di angkot hehehe. Angkot kendaraan umum, jadi sebisa mungkin hargai penumpang lain ya.

Mudah-mudahan ini bisa mengingatkan kita semua kalau di Angkot harus tenggang rasa sama yang lain (kan angkot bukan mobil pribadi). Buat yang mau berbagi pengalamannya juga pas naik Angkot/kendaraan umum lainnya, yuk ditunggu ceritanya emoticon-Smilie.

Bagi yang berkenan, ditunggu cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L). Kalau yang ga suka, jangan kirim bata ya hehehe emoticon-Smilie.

Pengalaman unik Kaskuser lain:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah abis tempat di halaman 1. Ga bisa copas lagi deh pengalaman2 yang lain.
Diubah oleh archaengela 24-04-2013 06:42
0
83.7K
1.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan