Bud4y
TS
Bud4y
Ahok Tanggapi Dingin Kicauan SARA Farhat Abbas di Twitter
Quote:


Ini Twitter Aslinya Si Farhat Abbas :https://twitter.com/farhatabbaslaw


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) menanggapi dingin kicauan berbau SARA pengacara Farhat Abbas di Twitter. Ia mengaku tidak marah.

"Biasa saja kok," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis(10/1/2013).
Ahok juga mengaku senang dan siap menunggu kritikan selanjutnya dari Farhat.

"Siapa sih pejabat yang mau mengundang wartawan untuk dikritik? Justru kita senang dikritik," kata Ahok.

Ahok pun tidak mengetahui, ternyata ada orang lain yang merasa tersinggung, dan akhirnya melaporkan kicauan Farhat ke Polda Metro Jaya.

"Saya nggak tahu itu. Itu sih bisa saja orang melaporkan itu dengan alasan melanggar Undang-Undang. Saya sih tidak mempermasalahkan itu," ucap Ahok.

Untuk diketahui, belakangan muncul pemberitaan media mengenai kicauan Farhat Abbas di twitter tentang Basuki Tjahaja Purnama terkait permasalahan plat mobil yang dinilai menghina dan berbau rasis. Berikut tweet @farhatbbaslaw :
“Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya! Dasar Ahok plat aja diributin! Apapun plat nya tetap C***!”
Farhat Abbas “Terkejut Dirinya Dilaporkan ke Polda Terkait Kicauannya di Twitter

JAKARTA-JP : Menanggapi adanya laporan dari Komunitas Intelektual Muda Betawi (KIMB) yang melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro terkait kicauan Farhat di twitter. Farhat mengaku sangat kaget.

“Soal laporan kata Ketua Umum KIMB Ramdan Alamsyah, saya kaget aja. Ujar Farhat, Kamis (10/9/) di Mapolda Metro Jaya.

Farhat juga mengaku sangat menyayangkan pelaporan yang dilakukan Ramdan Alamsyah yang disebutnya sebagai etnis Tionghoa yang cerdas dan patut diteladani.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Ketua Umum KIMB Ramdan Alamsyah melaporkan Farhat Abbas ke SPK Polda Metro, Kamis (10/1/) terkait kicauan Farhat di twitter.

“Komentar dia (Farhat) di twitter ini menimbulkan kebencian di etnis Tionghoa yang tidak seharusnya dilakukan oleh yang bersangkutan. Seharusnya pendapat Farhat tentang plat tidak perlu menggunakan kata seperti itu, dan ada tanda serunya. Jadi itu pemahamannya menunjukkan kebencian dia pada etnis Tionghoa bukan saja sama Ahok tapi seluruh etnis Tionghoa.

Farhat Abbas: Wagub Ahok Maaf Ya, Terima Kasih Anda Tak Sensi
Quote:

Spoiler for "Farhat sebut Ahok ngeyel, jutek dan nyolot":

Spoiler for "Farhat Abbas: Jokowi Tak Cocok Jadi Gubernur Jakarta":
Diubah oleh Bud4y 13-01-2013 20:49
0
68.3K
1.1K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan