alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c482ed552acf0474000074/tinju-paling-kocak-gan-gak-ngakak-ane-jadi-menpora-yang-baru
tinju yang dari thailand gitu....

hehehe... bikin :ngkaks gans,..
sumpah gan...itu iklan viagra yee??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:SEVENTEEN HOT DISCOUNT 10%!!
Voucher Fisik / Elektrik.
10.000 G-Cash hanya Rp 95.000(5%)!

Ane gak segan kasih diskon lebih kalau agan udah jadi langganan ane!
untuk pemesanan dan keterangan lainnya.
langsung sms ke 083815241204..

atau untuk daftar harga lainnya,cekidot ke sini http://www.kaskus.co.id/post/50bdace...74b48903000008

stock terbatas!
anying koplak bgt itu -_-'
emoticon-Ngakak kucing nya lucu main tinju gan....
bener gan ente ga jadi menpora, soalnya ane ngakak liat videonya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nemu aja ente video begituan gan, video pertama biar aja muka bonyok yang penting si kecil aman emoticon-Ngakak (S)
apa"an nehhhh emoticon-Ngakak
ngakak sambil nungging gitu tinjunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyet deh. koplak bgt tuh yg tinju emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak kuat buffer gan, tapi liat pic nya aja udah kocak gan sumfeh! emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) pake masuk2 dalam kolor segala...

jijik ah gan, nggak banget emoticon-Najis
dijagain bener2 barang pusakanya sampe2 mukanya babak belur gpp yg penting harta karun selamat. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kayaknya tuh iklan viagra gan,tp kocak abis dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tinju apa cacing kepanasan ya,demi otong muka rangsakpun dilakukan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya tuh..
koq jadi koplak begitu tinjunya
itu bukannya thai boxing dari thailand omz ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak abis gan, ane betul-betul ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star
tinju yang jadi koplak
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By b070nk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak abis gan, ane betul-betul ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kasih emoticon-Rate 5 Star


thx ya gan emoticon-Malu