iris.silver
TS
iris.silver
Inilah Beberapa Alasan Konyol Blackberry Masih Berjaya di Indonesia
Quote:


Spoiler for Cek Repost:

Quote:



Check This Out

Quote:



Ada fenomena unik antara minat masyarakat global dan masyarakat di Indonesia tentang smartphone yang digunakan. Jika di pasar global smartphone yang paling laris beturut-turut adalah Samsung, iPhone, Nokia, Motorola baru setelah itu Blackberry. Nah di Indonesia berbeda, masyarakat kita justru lebih senang membeli dan menggunakan Blackberry besutan RIM. Sangat kontras dengan masyarakat global tentang minat mereka terhadap sebuah smartphone.

Padahal saat ini RIM dikabarkan tengah berjuang mengatasi problem keuangan, pendapatan RIM dikabarkan semakin turun seiring dengan melempemnya penjualan Blacberry. Ditambah mereka kalah telak dengan smartphone berplatform Android dan iOS, bahkan oleh Windows Phone sekalipun! Namun itu semua tidak berlaku di Indonesia, Blackberry masih saja favorit di negera kita ini.



Berikut beberapa alasan orang Indonesia memilih Blackberry yang di negara-negara lain sangat sedikit peminatnya :


Spoiler for yang ke 1:



Spoiler for yang ke 2:


Spoiler for yang ke 3:


Spoiler for yang ke 4:



Nah mungkin itu beberapa alasan konyol dari sebagian masyarakat kita dalam menjatuhkan pilihan menggunakan Blackberry. Semoga ente sekalian pengguna BB memiliki alasan yang lebih logis dalam memilih Blackberry.





Quote:


Koment dari agan-agan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



0
16.5K
307
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan