CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parfum Lady Gaga Berbau Darah & Sperma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006814446/parfum-lady-gaga-berbau-darah-amp-sperma

Parfum Lady Gaga Berbau Darah & Sperma

Tampilkan isi Thread
Halaman 328 dari 384
niy lady gaga beneran aliran sesat x ya
kliatn bngt.. mw mengangkat yg tabu mjadi lumrah dan ntr malah jd kacau ni pengikutnya
Quote:


iya gan namanya juga artis yang sering nyari sensasi
Quote:


keliatannya gitu gan
Bikin sesuatu yg beda neeeeh artis..

tapi penasaran gmana marketnya yach? emoticon-shakehand
makin edan aja ini lady gaga..
lah kok bisa sih bau sperma gan? sperma siapa tuh :maho:maho emoticon-shakehand
wkwkkwkw bau pete bray harumya.. ada khasnya wkwkkw
ahahahhhah dasar ada-ada aja si lady gagak . yakin ada yng mau beli parfum gituan ?!! ?!!
emoticon-Ngakak (S)s minta aja ma suamianya tuh parfum emoticon-Ngakak (S)s
lady gaga apa nya sarden om ?? emoticon-Hammer2




Posted with kaskusBetaQR
berani sekali yTS gak najis apa?!
aneh-aneh aja.
pembelinya juga aneh. emoticon-Gila
aneh-aneh aja.
pembelinya juga aneh. emoticon-Gila
aja aja ada tuh di ledy gaga emoticon-Hammer2
Anjir malas dah mas , , , baca aja udah muak apalagi pakai , , , baunya kek gimana coba



.:| Under A Glass Moon |:. emoticon-shakehand
ubot.studioh-ubot.studioh ajah tuh artis ... emoticon-Big Grin
Spoiler for Komen:



This Post Originally Posted By Range.Rover Parfum Lady Gaga Berbau Darah & Sperma
IDIOT
Halaman 328 dari 384


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di