CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Mandi Langsung Ke Kepala? MASUK GAN SINI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015320676/suka-mandi-langsung-ke-kepala-masuk-gan-sini

Suka Mandi Langsung Ke Kepala? MASUK GAN SINI

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 86
Quote:


jangan lagi lagi ia gan emoticon-Big Grin
Quote:


sama sama gan emoticon-Smilie
Quote:


nah sama gan emoticon-Peluk:

kalo dingin g jadi mandi ia? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


rambut nya emoticon-Embarrassment
makasih inpo ny gan ,, ane selalu mulei dri kepala dulu soalnya
baru tau ane
Quote:


ntar sore jgn gan emoticon-Smilie
5 menit bagi ane udah paling lama gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung gua nyiram kaki dulu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo 20 menit ngapain aja tuh ? emoticon-Embarrassment

ngeri juga

ngeri juga klo ngepeknya bisa kena stroke emoticon-Matabelo
Seriusan ntu gan? tapi semua orang kalo mandi pasti langsung guyur kepala kan? emoticon-Bingung
kagak ada tu gan,dahulunya orang kagak ada mikir2 pek ke sononya,mala umur jaman dlu lbi lama dari oarang sekarang HOAX tu
ane kebiasaan di mandiin sih gan emoticon-Big Grin
iyaakah ?? baru tau ane gan ....
Quote:


yang penting jangan pala dlu emoticon-Big Grin
Quote:


ia gan emoticon-Takut (S)

ane aja serem kalo bayanginnya
waduuuh
parah dong gan klo misal stroke emoticon-Takut (S)
Quote:


baca lagi gan artikelnya emoticon-Big Grin
Quote:


y g tau kalo gitu

aku hanya share saja emoticon-Big Grin
Quote:


berarti umurnya berapa gan emoticon-Embarrassment
Quote:


berarti umurnya berapa gan emoticon-Embarrassment
Quote:


ia begitu menurut artikel
Quote:


hii emoticon-Takut (S)

jadi serem
Halaman 33 dari 86


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di