CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Mandi Langsung Ke Kepala? MASUK GAN SINI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015320676/suka-mandi-langsung-ke-kepala-masuk-gan-sini

Suka Mandi Langsung Ke Kepala? MASUK GAN SINI

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 86
bermanfaat ni infonya nice gan keep up
aduh ane biasanya gitu gan,jd takut nih mksdnya sih biar seger gt
waduh ternyata bisa kena penyakit jantung emoticon-Takut (S)
untungnya ane kalo mandi dari kaki dulu gan emoticon-Embarrassment
kalo ane nunggu adem dulu gan emoticon-Big Grin
wah ane baru tau juga ni gan. ternyata ada aturan nya ya biar ga sakit
perbedaan suhu yg ekstrem emank gak bagus buat badan, makanya butuh adaptasi dari menyiram kaki, pelan2 ke atas... nice info gan emoticon-thumbsup
Wih serem amat sampai bikin stroke, ngeri ternyata efeknya
ane biasanya kalo pagi sih langsung pala gan soalnya kalo dikit" dingin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak tuh gan..
biasanya badan dlu emoticon-Malu
ribet amat sih nih hidup emoticon-Cape deeehh



Posted with kaskusBetaQR
waduh...ane seringny kepala doloan masbro

untung diingetin..
ane kalo mandi guyur nya kaki dulu gan emoticon-Ngakak
Quote:

biar ga stroke gan emoticon-Big Grin

Quote:

iya otak bisa kaget kalo teralalu ekstrim bikin stroke
jadi harus adaptasi dulu emoticon-Big Grin

Quote:

wah badan dulu aja gan, biar otaknya ga kaget emoticon-Smilie
Nais info nih..
Ane kalo mandi guyur airnya dari kaki duluan trus keatas emoticon-Smilie
Mudah2an bisa ngurangin resiko stroke
ane kalo mandi biasa langsung nyebur ke empang biar cepet emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
klo ane mah si otong dulu gan yg di sirem , biar Fresh emoticon-Shutup
Quote:

iya gan,
tapi risiko terkena stroke banyak juga sih gan, ga cuman gara2 ini CMIIW emoticon-Smilie
Quote:

mandi sama ikan gan emoticon-Thinking emoticon-Peace
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

ati" kena serangan masuk angin gan
emoticon-Sundul Up gan
emoticon-Sundul Up
Halaman 14 dari 86


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di