CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Membetulkan Posisi Penis yang Salah Orbit Secara Elegan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013306877/cara-membetulkan-posisi-penis-yang-salah-orbit-secara-elegan

Cara Membetulkan Posisi Penis yang Salah Orbit Secara Elegan

Tampilkan isi Thread
Halaman 124 dari 272
belum pulgar gan!!!contohnya yang kliatan bisa gak om
tutorial ente unik banget Gan???
cocok buat cowok yang otong nya suka pindah tempat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah pernah ane cobain tu gan.. mujarab
wahaha yg nomor 1 bikin curiga sis megang2 celana gitu emoticon-Big Grin
kamar mandi gan
lbh aman
soalnya klo keliatan gebetan malah jd aneh
bruakakaka
emangnya lagi ngapain gan kok pake dibetulin segala

lagi ngeres nih ???
mantap ni ts
patut dicoba
emoticon-Big Grin bisa aja nih TS ngasih solusi..
tapi paling enak kalo di benerin ma cewek emoticon-Hammer2
wkakkwkskwkkwk anjir ts nya kepikiran bgt buat bikin thread ginian.. anee ngakak agan
kalo lagi diangkot gimana tante emoticon-Bingung
keren mas caranya
tapi yang trik jepitan maut kayaknya ketara banget deh mas
niat bener TSnya berbagi tips emoticon-Big Grin
bruakakaka
emangnya lg ngapain baruo kok pakai dibetulin segala

lagi ngeres neh ???
wkkwkwkw??? niad banget ts sampe ada gambarnya segala?? huahaha
tepat dan benar..haha..ane sering yang kedua gans..yang pertama ribet..langsung pegang benerin orbit..haha
tepat dan benar??haha??ane sering yang kedua gans??yang pertama ribet??langsung pegang benerin orbit??haha
wkkwkwkw??? niad banget ts sampe ada gambarnya segala?? huahaha
hehe

TSnya niat n berpengalaman bgt

trik gw tuh gan!!emoticon-Ngakak
wah kocak banget nih trit
nice inpoh dah gan. tapi bermanfaat juga sih emoticon-Big Grin
hahaha emoticon-Big Grin abis gan???

mantab gila niat bgt ampe bikin foto tutorialnya
Halaman 124 dari 272


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di