alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013188907/foto-foto-percetakan-alquran-di-madinah-dengan-teknologi-canggih
Subhanallah , keren banget gan! emoticon-2 Jempol
baru tau ane,.. emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Malu (S)
Semoga selalu terjaga keasliannya
Aamiin
MANTAB GAN emoticon-2 Jempol katanya sangat teliti dalam pembuatannya sehingga tidak salah cetak.. karena kurang satu titik atau lebih bisa di ulang lagi prosesnya...
kagum sekali ane, gan emoticon-Belo
ninggalin jejak emoticon-Bookmark (S) buat bahan referensi emoticon-Big Grin
subhanallah teknologinya sudah canggih sekali
nice info gan! ane baru liat canggih bgt ya! emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Belomatabelo mangstab...........nambah wawasan
Kemurnian AlQur'an akan di jaga sampai hari kiamat, gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tavanordfx
Kemurnian AlQur'an akan di jaga sampai hari kiamat, gan emoticon-Smilie

Aamiin
Semoga selalu terjaga keasliannya
subhanallah, gila, tuh masjid kaya istana =='' kalah tuh rumah gw, kakawkawkaw
wah ternyata canggih bener ya teknologi yang dipake emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sulthonzsarah
subhanallah, gila, tuh masjid kaya istana =='' kalah tuh rumah gw, kakawkawkaw


masjid jangan disamakan ma rumah donk emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
Quote:Original Posted By kickwahyu
wah ternyata canggih bener ya teknologi yang dipake emoticon-Matabelo


subhanallah gan...
keren nih teknologinya ane paling seneng dan pastinya sih bisa bikin merinding kalo dah denger suara merdu pembaca alquran digitalnya serasa mau nangis juga emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rangolucky
keren nih teknologinya ane paling seneng dan pastinya sih bisa bikin merinding kalo dah denger suara merdu pembaca alquran digitalnya serasa mau nangis juga emoticon-Matabelo

jangan lupa juga gan,, dibaca dan diamalkan emoticon-Peace
canggih euy...!!
indonesia udah begitu blm ya?
emoticon-Matabelo Semoga selalu terjaga keasliannya
Aamiin emoticon-Matabelo
subhanallah gan,.emoticon-Belomatabelo

Spoiler for Kumpulan T-Shirt band:
kalo trit ginian kok sepi ya? padahal "katanya" muslim mayoritas di Indonesia... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By 5efRian
kalo trit ginian kok sepi ya? padahal "katanya" muslim mayoritas di Indonesia... emoticon-Sorry


Biar ramai ane tambahin gambar lagi gan,

Foto-foto Percetakan Alquran di Madinah dengan Teknologi Canggih

Foto-foto Percetakan Alquran di Madinah dengan Teknologi Canggih
Cetakan Al-qur'an yang pertama, tanpa titik dan baris