alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lets dance across Indonesia
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013704446/lets-dance-across-indonesia

Lets dance across Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 92
boleh juga tuh dicoba
tapi monumen di daerah ane apaan ya ?
kalau lagi iseng iseng coba rekam terus joget deh hehehe
wow... keren banget nih gan.... mantebz emoticon-2 Jempol
boleh jg gan, tp ane malu kalau diliat orang, apalagi direkam emoticon-Malu
dance pake kaos kaskus gan emoticon-Hammer (S)
mantabs gan..ide nya bagus sekaliemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
hadiahnya bikin ngiler gan emoticon-Genit:

woouuww... seru dah hadiahnya... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol









emoticon-Ngaciremoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Traveller
menghibur gan haha
Lah ane baru knal gan ,
tuh orang emoticon-Hammer (S)
wah keren gan,
menggembirakan videonya...
impian ane keliling dunia...
boleh jg gan, tp ane malu kalau diliat orang, apalagi direkam emoticon-Malu
hadiahnya mencolok gan i phone 4s emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
omg.. kalo gw d indo gw mauu ihh..hahaha. sayangnya gw d luar negri emoticon-Frown ga bs ikutan promo indo nya deh emoticon-Frown
ane dukung gan.....
hadiahnya bikin mupeng emoticon-Matabelo
very very nice inspiration video na..
cuma sayang indonesia ga ada di video na ya gan..

wah ada competion na ya gan emoticon-Bingung
mantap2..haha
asoy deh gan manteb
breakdance gann, di iringin Shuffle, di iringin sama Hardjump sama Glowstick emoticon-Malu (S)
ane deket tmp kalibata kalo ngedance disitu kayak apa ya emoticon-Hammer (S)
Halaman 5 dari 92


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di