KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sikap Bijak Seorang Istri Yang Pergoki Suami Selingkuh Dengan Janda Muda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008834160/sikap-bijak-seorang-istri-yang-pergoki-suami-selingkuh-dengan-janda-muda

Sikap Bijak Seorang Istri Yang Pergoki Suami Selingkuh Dengan Janda Muda

Tampilkan isi Thread
Halaman 316 dari 367
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .......... ini mah namanya istrinya parah " suami tidak bisa menjawab apa lagi "GARPU DISEKITAR TENGGOROKAN" .......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian Istrinya gan emoticon-Frown emoticon-Frown
istri yg mulia
kasian itu istrinya
hebat pengorbanannnya
Salut dah
Diubah oleh morbili82
kalo yang selingkuh itu istri, suami harus melakukan apa gan ?
taro depan donk gan kali aja ada solusi dr agan yg lain

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
istri yg mulia
ane sedih gan, ceritanya mirip kek di rumah emoticon-Mewek
Quote:
Kasian juga cewek kalo digituin.. Perasaan mereka kan lembut ..
Jarang2 juga ada cewek yang kek gitu emoticon-Big Grin
pasti servisnya ga oke tuh
wah suaminya engga tau diri apalagi udah berumah tangga 8 tahun
kalau menurut ane sih menikah itu artinya berkomitmen..
salut buat sang istri nya
baik bgt tuh bini gan!!!! emoticon-Marah kalo ane udh ambil piso buat tusuk2 pepayanya biar gak berwujud emoticon-Turut Berduka terus talak tiga deh nyeuri kali gan emoticon-Berduka (S)
nice share gan

ane smp trharu bacanya gan emoticon-Mewek

smg ane klo dah merit ga slingkuh

ane bantu ksi emoticon-Rate 5 Star gan

emoticon-Request keep posting gan
ijin nyimak dulu emoticon-army:
semoga kelak ane punya istri yg sabar kaya gini ga emoticon-Frown emoticon-Frown
dibutuhkan kesabaran tingkat dewa dan rasa menerima yang tulus atas perselingkuhan si suami

biasanya wanita mudah memaafkan, tapi tidak untuk melupakan






call me robertobosingwa emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Frown emoticon-Confused: emoticon-Amazedemoticon-Gilaemoticon-Kiss (S) emoticon-Ngacir
hhhmmmm mantab sabarnya
hebat gan kalau ada cewek gitu,
mantan ane tukang selingkuh semua. Cewek rusak emoticon-Mad:
emoticon-Marah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .......... ini mah namanya istrinya parah " suami tidak bisa menjawab apa lagi "GARPU DISEKITAR TENGGOROKAN" .......... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
recommeded istri banget tuh emoticon-Belo:
Halaman 316 dari 367


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di