CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007295627/rekor-lampu-merah-terlama-se-indonesia

Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 228 dari 502
klo lampu hijaunya brp menit gan?.?.
Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
emang th gan, ane jg sering lwt situ
malesin banget emoticon-Marah
nunggunya sambil ngaskus pasti engga kerasa lama emoticon-Smilie
wah keren tu cuy emoticon-Hammer2
untung aja di surabaya tempat aye kul g ada lampu merah yg lama







wakakakakaka emang males klo lewat senen emoticon-Malu
wah parah gan..

ternyata ada ya yang selama itu emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for Komeng2 aye gannn:
medingan gw muter balik gan emoticon-Cape deeehh
oalah.. emang parah disitu..mending lewat fly overnya..aha


ngopi post gua gakbisa kentut emoticon-Metal:
emg parah bray lampu merah dsitu, gw klo lg harus lewat situ mpe kesel bgt nggu nya emoticon-Nohope
Spoiler for Komeng:
Atrium senen tuh gan.
Daerah bekasi kayaknya ada juga deh yang lama..
wah, kalau boleh tahu itu dimana coy letak lampu merahnya ?
di lokasi mana ??
mari kita rusak tuh lampu lalu lintasnya ..
emoticon-Ngakak
kalau bawa motor mending tinggalin dulu bray trus mampir di warkop sebelah, emoticon-Wink

this post originally by predator23
bused dah, lama bener bos lampu merah nya..emoticon-Hammer (S)
untung gw kga pernah lewat sana..emoticon-Takut (S)
ternyata ada yg lebih parah dari Jogja. emoticon-Embarrassment
Spoiler for Komeng2 ane gannn:
wadooowh,,parah lama amet,,,

untung d jogja gag ada gan,,,emoticon-Add Friend (S)
spoilernya tidak bisa terbuka emoticon-Smilie
Spoiler for ..:

Rekor Lampu Merah Terlama Se Indonesia!
Halaman 228 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di