KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Poetry /
PUISI - PUISI BAJINGAN ! (puisi PENYESALAN, SEDIH, dan AMARAH, masuk sini!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006179703/puisi---puisi-bajingan--puisi-penyesalan-sedih-dan-amarah-masuk-sini

PUISI - PUISI BAJINGAN ! --UPDATE

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 186
Quote:


azzzzz.....ntu cerita sekitar 10 tahun yg lalu...masih ngebekas banget...huahahaha...
cadas gan, ente nerbitin buku juga ga ?
Quote:


Quote:


mantap banget gan puisinya

membawa kembali emosi2 semasa SMA emoticon-2 Jempol

Quote:


sedih gan emoticon-Frown

next update ane pajang di pejwan ya emoticon-Angkat Beer


Quote:


makasih gan emoticon-Smilie


nggak gan, lum berani nawarin ke pnerbit, tulisan2 ane masih amatir banget ntar malah malu2in pnerbit emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg jago aja malu gimana yg cupu????? hedeh.....bisa aja merendah pujangga sadis satu ini...emoticon-Peace emoticon-Peace
profile-picture
Imux memberi reputasi
Quote:


bisa ajee gan emoticon-Smilie
nanya dong, klo mau bisa berpuisi apa kiat dan triknya ?
mungkin ga klo mengalir bgitu aja ?? (kec klo yg berbakat dari lahir emoticon-Big Grin)

klo baca buku prevernya kebuku apa yah ??
(jangan bilang buku masak ya gan emoticon-Big Grin)
Spoiler for :


good, dulu pernah baca juga yg ttg negara, tar klo ketemu ane share juga ya gan, blm bisa bikin sebagus mastah2 disni emoticon-Malu (S):
Quote:

Sepuluh tahun . ? emoticon-Hammer
Boleh ane panggil om . ?

Quote:

Mencoba kembali ke gaya penulisan kayak gini . emoticon-Ngakak (S)
Asyik juga ternyata .
Quote:




Quote:

Apa Kabar Negara itu puisi favorit ane juga gan . Kalo bisa sih pengennya dipahat di batu gede biar dibaca orang-orang , ga dipajang di thread ini doang . emoticon-Big Grin
Quote:


woghhhh....sepuluh tahun ntu ga kerasa...

jangan dong..bro ato agan aja...lebih sopan dan elegan...( sok muda ...uhuyyyy... )
Satu persatu bilik hati Saya padam
mati dan tertutup..
Dan Saya tlah siap tuk memiliki hati yg busuk..
Semua kekonyolan yg Anda suguhkan tlah mengubah saya menjadi setan..
Dan bisa saja Saya serupa iblis yg tidak hanya membuat Anda menangis.. Melainkan juga mati tersiksa..
Perlukah bersedih jika Saya tlah dapat menikmatinya tanpa ada secuilpun penyesalan.....
Quote:


buset pujanga sadis emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Kalo menurut ane yang masih belajar, puisi itu intinya kepuasan bukan bagus nggaknya.
Nulis puisi itu yang penting bebaskan pikiran dan hati dari segala belenggu,
baik itu belenggu huruf kapital, belenggu EYD, belenggu tanda baca, belenggu etika, belenggu kesopanan,
dan yang paling penting belenggu "puisi ini harus bagus, keren, dalem, enak dibaca, dan disukai banyak orang"
kalo udah lepas dari belenggu2 itu dijamin tiap abis nulis puisi rasanya kyk orgasme emoticon-Big Grin


Quote:


wuiih karya klasik ente tuh gan emoticon-Ngakak (S)

dipahat dibatu gede, prasasti gitu emoticon-Ngakak


Quote:


bagus gan, cadas dan pedas emoticon-Big Grin
Jiwaku diantara kamboja

luluh melebur pucat pasi

terpendam perlahan mati

Gagak sembunyi d balik rembulan

menghibur arwah-arwah tak tenang

yg meronta tuk kembali pulang
Quote:


cakep bin setuja masbro emoticon-Big Grin
puisi tak terbataskan oleh apapun emoticon-Cendol (S)
melainkan luapan isi hati emoticon-Malu (S):


Malam ini GARUDA kembali menumpulkan paruhnya
Kuning warna macan malaya telah mendominasi warna merah di atas rumput dan putih disetiap sudut
Gelak tanpa tawa dan tangis tanpa air mata kembali kurasakan
Keparat !!!!
Awas saja kau macan ompong, cakarmu akan kulindas dengan gilingan padi karawang
Kan kuliti dan kusiram dengan air kencing yang telah kubusukkan
Tunggu saatnya.


ternyata banyak senior disini emoticon-Big Grin
ga salah deh mampir kemari, jd punya guru emoticon-Big Grin

4 kopi dan 3 gula

sudah cangkir kedua ku hari ini
kubiarkan kepahitan memenuhi mulutku
lalu kumuntahkan semua itu dalam semua dalam manifestasi sang jahat

maaf.
tidak seharusnya kau yang kena

semua yang manis terasa memuakkan
aku tak bisa terima lagi
mungkin aku terlalu besar untuk itu?
atau aku terlalu terlalu hina?

kucoba menjadi air yang memenuhi bentuk wadah
akulah gelas itu
akulah bak itu
akulah laut itu
akulah aku yang telah lupa wujud asliku



tak ada alasan untuk ku bangun lebih pagi
matahari membenciku
bahkan malampun tak sanggup menemaniku

hutan itu terlalu kejam menelantarkanku
kota terlalu sibuk untuk bermain denganku
bahkan pantaipun tak dapat menerima ketelanjanganku

dimana gula itu
dimana butiran mengkilap itu
apa pada akhirnya hanya kerak dan ampas itu yang bisa kau sisakan?

hahaha
bahkan kopi saja tahu cara memperlakukanku

terima kasih untuk mengingatkanku rasa itu
"4 kopi dan 3 gula"-ku.
Quote:


akhirnya rahasia resep puisi indah terungkap emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


wahahaha sep gan, kekalahan harus kita balas! emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:



mantap gan, dalem banget tuh yang ane bold emoticon-Matabelo

itu seh bukan resep gan, cuma pendapat seorang nubie kok emoticon-Malu

Nelangsa Kota Malam





tak mengapa

buang saja silau matamu di comberan tempat kita bertemu

biar ia hanyut ke parit yang lebih besar

aku percaya pengkhianatanmu sudah usai

karna keperawananmu sudah lama kupakai

jangan ragu

kembali saja padaku

silahkan pura - pura malu, aku suka itu

mirip dirimu yang dulu

yang suka mengomentari logis tidaknya bait dalam puisiku



aku percaya pengkhianatanmu sudah selesai

karna hari ini kau kembali membawa oleh - oleh tangis

dan aku tempatmu bersandar seperti janji kita, kau dekap tak lepas dari tadi


...


bukankah nikmat segelas teh hangat di warungku ini?

miras merek apa yang dia beri sayang?

sekeras apa penisnya menghujam kemaluanmu?

tidakkah setiap malam di warungku ini adalah yang terbaik bagimu?

segelas teh manis

pisang goreng

pertandingan bola yang kau tidak ngerti

permainan gaplekku yang selalu kalah dengan mang Ujang

dan pemandangan langit yang membuat kita saling berangkulan



sebungkus mie akan menenangkan hatimu seperti biasanya

lalu tertidur meringkuk di kursi panjang yang kau membantuku membuatnya


hentikan airmatamu sayang


penyesalan dan penghianatan tidak kita jual di warung ini

pengkhianatan hak milik orang kaya

penyesalan sudah kita bunuh berdua

air matamu yang kau peras habis bertahun lalu bagaimana bisa membanjiri lagi dadaku malam ini


....


lelaplah



tenanglah



biar lenganku yang lelah melingkari tubuh mungilmu



nyenyaklah




besok pagi kita jalan - jalan lagi naik Vespa seperti biasa


makan nasi uduk favoritmu di perempatan


lalu berdo'a

menabur bunga di depan nisan anak kita
Quote:


like what i said before... ga pernah nyesel nungguin ente bikin puisi baru. hehehe

dari kata2nya sih ga puitis2 bgt, tapi ente emang jago bikin yg biasa jadi keren begini. emosinya, soulnya dapet aja.
please teach me mastah emoticon-Cool
_________________________________________________
pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat
tidak disangka aku langsung terhipnotis olehmu
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia

kau buat hidupku tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang dan aku terhipnotis olehmu
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia


dengan masalah besar (dihadapi)
segitu saja perjuanganmu (untukku)
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia
pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat
_________________________________________________
Quote:


kan dah di bilang ada pujangga sadis di sini...
Quote:


makasih gan emoticon-Malu

waah gimana ngajarinnya ya, ane aja gatau kenapa puisi ane jadinya gitu emoticon-Hammer

yang penting jangan terlalu milih kata2 aa kyknya hehe emoticon-Big Grin


Quote:


perpisahan emang sedih emoticon-Frown

Quote:


emoticon-Malu
lebay ah gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 80 dari 186


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di