alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006837078/share-pertama-kali-agan-megang-tkt-cw-no-bb
ane waktu di metro mini emoticon-Embarrassment
gak sengaja kepegang waktu supir nya ngerem emoticon-Big Grin
ane anak baik2 gan dari pesantren.. ga boleh klo belum mukhrim gan
wahh lupa gan







[SHARE] pertama kali agan megang t*k*t cw [No BB]
[SHARE] pertama kali agan megang t*k*t cw [No BB]
Ane pas bayi dong gan emoticon-Big Grin
Waktu ditetein kan scr tidak sadar pasti kita udh megang emoticon-Hammer [SHARE] pertama kali agan megang t*k*t cw [No BB]
Quote:Original Posted By ecaxcruise
wkwkkww
Trit ga jelas lagii
emoticon-Cape deeehh


ngga juga gan, apa salahnya bikin trit sharing?
ane mending ntr aj gan klo uda nikah.. emoticon-Smilie
kalo ane , pertama kali masuk waktu kelas 1 smp ane duduk sebangku dengan nya trus kan ane ngobrol ngorol dengan nya , nah puncak nya pas ane iseng dengan nya di kelas . trus pas tangan nya pengen nyubit ane , langsung aja ane tangkis tapi meleset ga sengaja kena t*k*t nya dia . tapi untung nya tidak ada temen ane yang ngeliatin . akhirnya dia langsung kabur ke WC . tapi ane merasa bersalah , tapi kayaknya dia juga waktu itu ga marah ke ane .

lumayan juga itu walaupun masih kecil tapi kenceng gan . tapi pas udah kelas 3 smp makin lama ane liat t*k*t nya makin gede dibanding temennya yang lain .
SEANDAINYA AJA ANE BISA MELAKUKAN HAL TERSEBUT UNTUK KEDUA KALINYA DENGANYA emoticon-Malu
kamsudnya gmana gan tket cwe sendiri apa orang laen gan???klo cwe sendiri mah sering atuh tiap pacaran jg gto emoticon-Big Grin
pas waktu ane bayi sampai umur 2 tahun gan. ane sering tuh megang n mimik asi. emoticon-Hammer2
tapi karena itulah ane jadi kuat seperti sekarang. thanks momemoticon-Mewek
tapi kalau yang udah dewasa, ya pas ane setelah resepsi gan bareng sama istri ane. ga cuma megang gan, tapi.... (sensor)emoticon-Baby Boy 1
ane pernah waktu ane maenan sama temen ane waktu SD kelas 6 gan , nah terus kan temen cewe ane gara gara salah sesuatu, terus anak anak 1 kelas cowoknya megangin Tok*tnya temen ane barusan yg cewe rame rame sampe lemas temen cewe ane emoticon-Ngakak
ampun dahemoticon-Cape d...
waktu balita gan emoticon-Ngakak
waktu ane bayi gan, pas nyusu ama emak ane....
lupa gan.... sering banget sih... emoticon-Malu
ane kelas 1 SMA gan.. ane kesel ama tuh cewek (tuh cewek cakep bgt gan, tapi ga mau ama ane emoticon-Nohope) ya udah ane comot aje tok*tnya... emoticon-Hammer
ane pernanhnya megang toket cowok emoticon-Ngakak;
ane gak pernah gan megang itu
wkwkwwkkw
udah lupa gan emoticon-Ngakak
ane waktu kelas 1 SMA gan, pegang tok*t temen ane..
lagi pada liburan nginep di villa, ane malem2 tiduran diluar pake kursi panjang n lebar cukup bwt 2 orang tiduran, eh tw2 temen ce ane nyamperin..
kita ngobrol2, eh makin malem makin dingin tw2 jadi maen nakal2an emoticon-Genit:
akhirnya untuk pertama kali ane pegang tok*t ce, deg2an kenceng banget, nafas ane udah ga teratur..
akhirnya cleeesssss nikmat empuk2 kenyal gitu emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu
maaf Gan nuby numpang komeng
namany aja Nuby yg gituan pasti juga new "baru-baru"
sumpah baru kemaren anae pegang T*k*t Ce
ce ane tp emoticon-Hammer2
pertama ane pegang tp doi marah, katanya sakit
nah parahnya lg malah dibuka sama doi trus doi bilang gini
"nie, emut" emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
hehehehe
ane gak abis pikir gan
sekarang parahnya lg cec ane ketagihan
gimana menurut agan_agan
just share doang cz ane anak baek2, cuma rada nekad+gila lo ce ane bilang
hehehe,,, toast emoticon-Toast
PEJWAN GAN