alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005001148/kisah-haru-dari-seorang-anak-kecil--silahkan-meneteskan-air-mata
baca dl yah...
ane suka ama tread ini gan, bikin nangis aja gan
Sungguh Kejam Sekali Ayah'y itu...
Quote:Original Posted By terlanjur.imut
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sedih bgt ceritanya gann...
namanya juga ank kecil.. wajarlah kalo dia begitu
lagian klo anknya begitu kan karena kurang didikan dr ortunya

emoticon-Mewek


eh ada si imut disini emoticon-Wink

===========================================================

Hikmah dari cerita adalah, Sayangilah anak anda lebih dari pada anda menyayangi materi anda.
Mobil masih bisa di beli, rumah masih bisa di beli, anak tidak dapat tergantikan dengan yang sama emoticon-Smilie
izinnn emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek gann

ngga sanggup klo suruh bacanya lagi
Hiksemoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewek ini sumbernya drmn gan?
kalo ini kejadian nyata tuh orang tua GOBLOK!! emang dia kerja buat siapa?hidup buat siapa?namanya juga balita msa sampe kalah kasih syang yg diberikan ke mobil emoticon-Hammer2
baca trus nangis gan.....emoticon-Mewek
ane nangis gan!Kisah Haru Dari Seorang Anak Kecil .... Silahkan meneteskan air mata
nyimak dulu gan ...
kasian
miris ane bacanya
emoticon-Mewek
aduh sambil dengerin lagunya DIr En Grey malah tambah ngeri gan
ia bener gan sedih emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Mewek kasian amat deh. beneran apa boongan sih ceritanya? emoticon-Hammer2
ga tega baca ampe abis gan.....sedih bacanya
emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka
kayaknya mirip deh ceritanya ama cerita saudara ane
saudara ane pernah dipukul ama bapaknya (dicabuk , diikat , dipukul , ditampar , disuruh minum air kencing , etc) sampe ane juga kena cabuk n pukulannya gan emoticon-Mad: ane benci banget ama ayanya tapi dia tetep kakak dari bapak ane emoticon-Embarrassment
karna ane masih muda ane harus bisa mengampuninya tapi ane gak tau harus gimana lagi sampe sekarang ane gak boleh masuk rumah saudara ane gak tau kenapa emoticon-Mad:

TOLONG MASUKIN PAGE ONE
ane udah prnh baca cerita ini gan..tp ane masi aja nangis nih baca ini lagi..
bener2 suatu penyesalan banget buat ayah nya ..emoticon-Frown
sedih gaaaaan
Kasian bgd gan emoticon-Mewek . .
Maka ny pengendalian emosi tu perlu bgd . . Tu bukti dri emosi yg meluap2,merugikan diri sndri dan org lain emoticon-Turut Berduka .


Best Regards
Kisah Haru Dari Seorang Anak Kecil .... Silahkan meneteskan air mata
demi Allah gan...
sakit hati bgt bacanya . ....emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek
orang tua goblog itu gan...
kelak ane pnya anak, gakan gw sia"in anak ane gan...