CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
masuk sekolah harus perawan ?? setuju kah anda ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005441719/masuk-sekolah-harus-perawan--setuju-kah-anda

masuk sekolah harus perawan ?? setuju kah anda ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 301 dari 380
apapun alasan dari peraturan ini saya....

TIDAK SETUJU

peraturan apaan nich? Peraturan CACAD diskriminasi dan pelanggaran HAM oiiii cacad lah

gitu juga banyak kaskuser yang setuju...ya ampun ditaro mana otak lo? kalo kjadian ma anak" lo gimana? anak lo jadi ga bole skolah cuuuuyyyyyy!!!!! masa depannya bagaimana? dampak ke si anak sendiri juga bagaimana?

buat yang mengajukan peraturan ini...ente mikir ga dampak yang bakal diterima sama anak yang udah ga perawan lagi? udah ga boleh sekolah, ketauan ga perawan, keluarganya bisa malu, dipandang sebelah mata,dll


UUD 1945 pasal 28B ayat 2 berbunyi....

Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

UUD 1945 pasal 31 ayat 1
Setiap warga negara berhak mendapat pendidikan.

dear TS kalo mnurut ente komeng ane bgs taro depan aja emoticon-Big Grin
masa sekolah kudu perawan...
apaan tuh emoticon-Cape d...
ane ga setuju gan....alasan ane ga setuju aja gan
bole tes bole gac ko pada ga baca tho? tes inikan cuman buat konseling aja, bukan bole ga nya masuk skolahh dasar goblooookk wakakakak
masuk sekolah harus perawan ?? setuju kah anda ??
Moral yang perlu diupgrade bukan keperawanan...
Quote:


Quote:


Sya stuju pndapat agan,
Tp tetep ga stuju sama praturannya,
Ngebimbing kyk gtu itw ga butuh waktu singkat,
Trus ngebimbing'a gmn?
D bikin prkumpulan org'' yg ga virgin kah untuk ksih bimbingan?
Knapa eg d jadiin mata plajaran baru aj?

Emang dasar wakil rakyatnya aj yg pngin cari sensasi!
Kalo ane antara stubuh dan tak setubuh gan,
Setubuh: bagus juga sih buat cewe buat jaga kperawananny,paling tidak mreka takut buat free nge.sex

Tidak setubuh : kalo buat peraturan gini dari dulu sih gppa gan, kalo kek skarang??dmana mau nyari msih suci?
Kalo jaman kek gni pke praturan getu,bisa2 para cewek pada gak sekolah (perawan langka kali gni gan)
Kalo bisa pajang dpan ya gan emoticon-Malu
masuk sekolah harus perawan ?? setuju kah anda ??
Ah sebodo mau perawan atau kagak
yg penting benahin dulu kualitas sdm indonesia emoticon-Cape deeehh
gak ada korelasi keperawanan dng kualiatas sdm




emoticon-Kaskus Radioemoticon-Paw
Peraturan nggak bermutu, kalo cowok gimana?

Berarti cowok enak dong, mau perjaka apa nggak, masih bisa sekolah.

kalo wanita memilih untuk melakukan NYA di luar nikah, itu urusan pribadi mereka, yg menentukan dosa apa nggak bukan mereka yg membuat peraturan ini, tapi yg diATAS.

Kurang kerjaan.

Kalo stelah diterima mereka ngelakuin sex gimana ? apa test ini dilakuakan rutin sampe mereka lulus ?
Haa..?
peraturan apaan tuh..?
ga jelas amat..
ini ntar malah jadinya diskriminasi perempuan..

DPR-DPR..
Urusin dulu tu dri sendri..
yang mulai takabur..
lupa akan tugasnya..
yang harusnya mendengarkan aspirasi rakyat, malah jadinya merugikan rakyat..
ditambah bikin undang-undang yang ga jelas manfaatnya..

bayangin aj klo ntar warga indonesia serempak ga mau bayar pajak..
mau makan pake ap tu anggota DPR..
emoticon-Cape d...
ga setujuuuuu.......emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

kalo ga perawan ga boleh belajar... ga perawan berarti bodoh....

TOLOL......

gimana mau maju.....
Quote:


setuju ma agan di atas,,,
,,, ga setuju kalo mau masuk sekolah aja harus ada pembuktian seperti itu,,,,
,,,
banyak faktor,,, bkan hanya dari perilaku cew na aja, tapi juga banyak faktor dari luar,,,
,,, justru yang seperti itu kan harus diberi pendidikan supaya perilakuna tidak lebih menyimpang,,,
,,,,
cmiiw

gilaaaaa

Aku sangat setuju jika para wakil rakyat DPR/DPRD/MPR/CALEG dibuat suatu tes kejiwaan, tes penyakit siplis (penyakit kelamin) dan tes matematika (yg gampang2 aja, mis: 1+1, 2x1 atau 2:4). Saya yakin, 90% wakil rakyat tidak tau hasil pembagian bilangan 2 dengan 4. Dengan adanya tes ini para wakil rakyat tidak ngasih komentar yang sudah gilaaaaaa...........emoticon-Kiss
wah sebenarnya bagus juga gan, sebagai penyadaran untuk kita semua
tapi melanggar hak pribadi gan. semua tergantung dari kesadaran dan
pembinaan dari orang tua dan pembimbing di sekolah, dan masyarakat.
ane bingung jg sbnrnya bilang setubuh atw kaga..
tapi yang jelas gan, fokus ke pendidikannya aja gmn?? apa saking ga ada kerjaannya ampe pengen cek keperawanan??
mungkin setelah tau hasil tes keperawanan yg ternyata ga perawan, pengen di deketin ya tu cewe? biar di'pake'??? emoticon-Ngakak

udahlaahh mending fokus aja ke pendidikannya, bikin supaya keluarga lebih harmonis.. biasanya karakter yang kuat itu karena keluarga yg mendukung anak2nya.. seorang anak(khususnya cewe) yang merasa dirinya dihormati di dlm keluarga harmonis, pasti anak itu jg menghormati dirinya, n menjaga keprawanannya karena dia tau ada keluarga(atau mungkin jg org lain/teman) yang menyayanginya.
Quote:


ga semua cewek yang ga perawan menginginkan hilangnya keperwanan itu. Semua emang urusan kita sama tuhan tih masing2 yah. Hidup adalah pilihan. So yang milih "sengaja" menghilangkan keperawanan, yah itu sih urusan mereka. Kita ga ngomonging masalah Tuhan (itu masalah pribadi), yang kita omongin tuh diskriminasi dalam pendidikan kalau seandainya peraturan itu ditetapkan emoticon-Peace emoticon-Big Grin
Ga setuju gan karena melanggar hak asasi
masuk sekolah harus perawan ?? setuju kah anda ??
peraturan konyol ini..
mksudnya ap?mkin aneh aj skolah skrg ni weew...emoticon-Najis
lagi lagi lagi lagi pemerintah "lucu"
Quote:


okelah anda tidak setuju dengan itu..klo anda sebagai orang tua...anak ente diperawanin oleh orang yang tidak bertanggung jawab gmn?

anda setuju2 aja??mohon alasan membangun...bukan hanya masalah setuju atau tidak
Halaman 301 dari 380


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di