alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003436014/pic-jakarta--night
indah banget gaaann, berasa bukan di jakarta ..berasa di hongkong..
TS,

[PIC] Jakarta @ Night

ini poto gw...

ga ijin koq main save ke photobucket lu?

tapi demi kaskus tercinta gpp deh

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

I LOVE JAKARTA
nice PIC gan...
emoticon-Angkat Beer
woooo...
kerennnnnnnn....
keren jugag ya gan......
ane request surabaya gan
bagus gan emoticon-Belo
Indah juga ya jakarta malam hari.. emoticon-Kiss
malemnya aj indah tp klo siang wkwkkwkwk
Awesome
wuih,,,
mantap gan..
jadi pengen tinggal di jakarta emoticon-Malu
nice banget gan!!!

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

keren abis dah...kebetulan ane juga suka kluar malam, jakarta kalo malam sebenernya enak banget gan...

tapi kdg2 ga aman aja kalo lg jalan sendiri gitu...
Quote:Original Posted By rickysu
TS,

[PIC] Jakarta @ Night

ini poto gw...

ga ijin koq main save ke photobucket lu?

tapi demi kaskus tercinta gpp deh

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

I LOVE JAKARTA



foto loe keren abis dah..
two thumbs up!!!emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
@TS..
tuh dicantumin donk nama fotografernya kalau tau..terus minta ijin kalau emang dah tau...
gedung semua emoticon-Big Grin
mantaf gan emoticon-thumbsup:
apalagi kalo ga macet emoticon-Big Grin
kerennn emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
nice share gan !
keren banget
nais gan.........tp btw ko muara karang ama klender ga d masukin situ...............emoticon-Ngakak
keren boss..yg FOTO TOP cool abisss ^^
yang di bunderan HI keren tuh ganemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
bantu rate ah