kalo dari setiabudi ke sbm paling gampang lewat tol. tol dalem kota - masuk tol jorr di cikunir - ke arah priok - keluar di GT cakung selatan, pulo gadung cakung - ketemu lampu merah belok kanan - lurus aja sampe ketemu spbu shell - gak jauh dari shell baru ktmu sbm (5-10 m dari shell). kalo dari a
Soal ac saya sekarang ke om bayu lentera ac, bengkel rumahan spesialis ac blazef. Harga ok, kerjaan teliti, kalo ada komplin responnya bagus... saya juga mau ke om bayu,bersih2 ac udah ngobrol di wa juga,tinggal nunggu waktu sama kantong aja hahaha
kok bisa mogok,trus gmn ada yg dateng bantuin org mentarinya? terakhir ke mentari saya juga dapet ga enak,mobil sampe nginep rencana mau ganti ke sbm tapi arahnya kemana ga tau mungkin om bisa kasi ancer2 lewat mana kalo dari setiabudi
Akhirnya ganti kompressor ac juga di SBM : 1. Denso ND 15a + dryer 4,2 jt 2. Condesor 900rb 3. Evaporator 800 rb Lumayan jd dingin... enakan di mentari atau sbm om org2nya? Btw masa cuma lumayan dingin sih?habis 5jt lebih pake ND pulak
om om/sesepuh./ brader brader sekalian...ketemuan yu di acara https://www.facebook.com/groups/cobiblazer/754623421244864/?comment_id=758140204226519¬if_t=group_comment_reply ane sekalian sambil nyari part2 harga miring xixixi Yg dicari apa toh? di toko banyak om..hihi
disambung kemana ya om? Ke radiator,dia pake air radiator buat heater,tapi sy ga tau persis disebelah mana,blm pernah sih om..hehe maaf
Salam kenal oom sekalian.. ijin belajar ttg blazer ya. udah 1mgg baca dr page 1 - 172 :matabelo dari semua penjelasan dr para suhu, ane kepincut ama samba brazilian 2004-05 black. moga-moga ada yg jodoh ama ane. (silent reder mode = ON) :kiss hapy hunting
Suhu suhu blazer.mohon pencerahanya ni..ane baru meminang blazer thn 96 dohc..mobil ane ada permasalahan, tiap masuk mau kecepatan 40 km kok selalu body bergetar y gan..kira kira bermasalah dimananya y gan..mohon petunjuknya y gan.masih newbie banget ni. Cross joint,bearing proSENSOR dan kawannya
http://s.kaskus.id/images/2014/04/18/3994719_201404180102190117.png selang heater ane udah diginiin om sama pemilik sebelumnya..... Ya sama dgn sy udh dipotong om,kalao mau difungsikan lagi mesti disambung lagi dgn pipa sejenis sy blmmpernah sih om...
Hehehe kirain mau langsung ganti, soalnya AC ane kompresornya dah ngorok, katanya perlu diganti. Pas masang idle arm, kata mekaniknya kampas rem musti diganti. Tp disc rem nya perlu dibubut dulu biar awet. Gak jadi ganti kampas rem deh. Bubut disc begini dimana ya?Om,disc nya kalau blm grenjel se
setau saya nih,fan belt itu muterin power stering,kompresor ac sama alternator jika putus dijalan mesin msh bisa run tapi setir berat,ac gak dingin dan aki gak ngisi sebaiknya diganti kalau sdh keras apalagi pecah2
Iya om mati semua,kalau yg dimaksud sampai mentok kebelakang atau agak miring kontaknya itu lampu kabin dan radio msh bisa nyala Btw ac nya knp?
Menurut saya enakan denso daripada sanden, putarannya lebih halus gak terlalu kentara di mesin. Kompresor sanden kalo lagi hidup kerasa agak membebani mesin, meskipun lama2 terbiasa. Tapi sanden unggul di harga lebih murah dan perawatan mudah, ada sparepart untuk mengganti sil dan pistonnya, sedan
Disambungin lagi aj selang heaternya gan, klo lokasinya yg DOHC tepat dibelakang mesin ada dua lubang yang masuk ke bodi, klo dirunut pipa tersebut berujung ke radiator. 2 lunang itu fungsinya intake ma out udara panas. Nambahin dikit,dibawahnya relay2 Om,di firewall punya saya udah dipotong plu
bikin grup wathsap nya dunk om, pengen banget nanya2 klo ada masalah.... WA bic bekasi udah ada sih cuma kalau buat nanya2 mesin secara serius suka gak manteb, dibecandain terus hahahhaha ane liat dimari jago2 bener pahamin si kebo Boleh aja om,tpi yg jadi dokternya siapa nih
punya ane masih fungsi om, kompresor udah sanden. Kalo di merah anginnya jadi anget om, kemaren sempet iseng pas jalan, ane kurangin dinginnya ampe mentok ke merah, eh malah jadi panas :hammers Berarti selang heaternya msh ada,ya bagus deh om kalo berguna,buat saya sih dijakarta cuman buat mangga
gan, mau tanya yang merah itu fungsinya apa ya?klo yang biru kan dingin tuh,klo merah apa?kebetulan kebo ane waktu beli udah diganti ac nya jadi sanden, pengaruhnya apa gan? Merah itu heater om,ga fungsi di iklim tropis indonesia,biasanya udah dipotong selangnya dari radiator(manfaatin panasnya b
kalo ane mah hampir full tank baru kecium baunya om Skrg saya isi full juga kecium,biasanya engga Saya coba longgarin tutup tangki agak berkurang baunya Itu knp bisa begitu ya