Selamat malam suhu, izin bertanya dong benda yang di dkt rear arm itu namanya apa ya? Yg ane buletin itu kayaknya hilang, jadi pengen beli benda itu https://s.kaskus.id/images/2021/02/20/1412811_202102200733180944.png Anting stelan rantai kalo gasalah namanya gan
waduhhh jangan2x itu bushingnya dah kegerus....tapi coba dl kak, lepas bannya beserta kawan2xnya trs kasih minyak/semprotan 4wd yang anti karat dan cek juga armnya apakah oblak kanan kiri? sm siapin alas buat duduk sama tiduran buat liat are bawah motor kak....salamR223cc 6147sowe Iya ini om sep
Ada yang pernah ngalamin nozzle patah ga agan agan semua ? nah itu cara lepas patahannya gimanaya, dan pakai alat apa ? Trimakasih sebelumya
Bro kl Klepp sudah di steel , dalam waktu pemakaian kebut2an dan 5 hari berikutnya sudah kendor lg , apa yang salah dan apa yang harus di ganti ?? sama nih gan :ngakak coba nunggu sesepuh yang lebih tau
okeoke om, thx om :shakehand2 1 th yang lalu dah beli sih kena harga 10 jt, yang bermasalah vakum,lampu depan,sama kickstarternya. mesin masih mulus sih, cuma mungkin perawatannya kurang.
Kulonuwun, om2 ada yang di Semarang? bisa tolong dishare bengkel2 yg biasa megang Pio dong.. Syukur2 bisa sekalian kopdar2an hehe.. absen juga semarang :shakehand2
tanya dong suhu suhu disini. kalo mesin dalam keadaan langsam ga ada masalah, pas buka gas, ada bunyi nglitiknya itu apa ya masalahnya. apakah ada kaitannya dengan noken as, templar, atau klep, soalnya klep baru ganti, tapi cuma yang out doang. makasih sebelumnya.
Salam 5bp nih dari newbie, mohon bantuannya suhu, mypio kemaren ganti karbu pwk28 sudco, cdi brt hyperband, knalpot udah d bobok.. minta saran buat jetting yang pas ukuran brp PJ sama MJ nya? Maaf nih newbie soalnya Ikut mantau ya gan, pio ane udh ganti PWK28, CDI Normal, Knalpot bobok jelek ban
Mau tanya dong suhu suhu dimari, pio ane kalo di geber 100 an posisi rpm 5000-6000 kok kaya ada gesekan ya, kerasa banget kira kira itu apa ya?
Pagi juga gan, barusan ane liat di tokoped ada yg jual reflektor scorpio z ori harganya 335.000. Emang kenapa gan headlampnya agan ? wah lumayan juga harganya, udah rusak gan punya saya, meleleh gitu, mungkin kw ini ya, soalnya beli motor second hehe. Btw thx gan infonya.
absen sore :D https://igcdn-photos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/s750x750/sh0.08/e35/12107694_482226198649355_1021357670_n.jpg
wwaaaooooo karbu recing nih...ngerihhh, gak sayang duitnya om..mendingan pake karbu standart aza om..setau saia kalo pake karbu entu om musti ngerogoh dompet lagi deh om wat beli PJ sm MJ nya..slnya gak selalu langsam nantinya..percayalah iya nih om wkwkwk, langsamnya udah sih cuma di busi masih k
yg variasi/aftermarket om, klo yg ori honda NSR masih ada napas di puteran atas. ane udah pake yg variasi om :ngakak
Banyak yg review begitu om, Putaran mesin dari bawah ke tengah nendang, putaran atas datar. Jadi klo di pake buat perkotaan yg macet dmn2 pas pake PE28 PE28 yang nsr om, apa yang ane post itu :D
aftermarket om :o klo kw biasanya yg gak ada merk n bungkus yg jelas :o owala, masih awam ginian om hehe mungkin ini karakter karbuh bawahnya basah ya?
PE28 bnyk yg pake om tp pj mj variatif. klo PE japan bkn merk TDR. dusnya honda n harganya sejutaan. pj mj ada yg pake 40/115, 40/120. PE28 japan gampang settingnya n langsam, klo PE aftermarket susah langsam. berarti itu karbu kw om?
suhu suhu KSR, disini ada yang pake karbu ini. nah jetting untuk karbunya gimana ya, spek motor standar bawaan pabrik, pio 05 http://modifmotor1.com/wp-content/uploads/2013/03/Karburator-tdr-keihin-pe28-japan.jpg