Yg bikin ni motor keliatan kecil karena ekornya menurut gw termasuk pendek. Rangka belakangnya kya buntung. Makanya spakbor belakang dipanjangin. Gw liat video di youtube (udah gw share di beberapa page sebelumnya), banyak juga yg naik ni motor padahal badannya tinggi besar. Emang sih kurang pan...
gak juga.. kalau bisa ngerayu bini dengan baek dan benar :ngakaks pzzo dibikin kek gitu keren juga keknya :matabelo: Ajiiiibbbb!!!!!!:addfriends Ya udah, kan tinggal kesana test drive!hehehe udah tanya blom om, harga pastinya(On The Road Jakarta) kalo 125 lewat IU? bisa aja tapi gak boleh atu...
iye tuh.. Duke 200 pake rem BYBRE kok, anak perusahaannya / grupnya BREMBO bukan rem BREMBO nya sendiri, sama kaa rem P220
itu bukan Brembo om :) itu pakenya ByBre di kalipernya juga Logonya Bybre, persis kaya logo di kaliper belakang dan master rem depan P220
tantangan buat builder knalpot, knalpo asli duke di bawah mesin. jaraknya pendek sekali dari mesin ke muffler. berarti emang karakter tenaganya udah dirancang seperti itu... nah kalau di bikin undertail, jarak leher knalpot jadi panjang, apa gak merubah karakter tenaga duke?jangan2 malah drop po...
bukan yang dibilang sih, emang bener itu anak perusahaan brembo di india :D it's a fact, bukan cuma gosip.. masuk webnya brembo kan ada logonya bybre dibawah :o kampas rem setau ane gak bisa substitusi... toh brembo juga gak ada kaliper ukuran kecil kan, setau ane ukuran kalipernya (untuk d...
Suara mesinnya kya pulsar ya... :hammers Jangan2 mesinnya pake engine balancer kya pulsar juga ya?? :bingungs Ada suara ngiiiiiiiiinnnggg klo digas.. cmiiw iye persis pulsar, tapi tanpa balancer kayanya. bawahnya gak nguing nguing kok ah p220 depan kayanya cuma yang 125 deh yang buat eropa ya...
bener... kebalikan ama P220 stroke panjang, karakter mesin benernya ke torque, tapi transmission ke topspeed :hammer:
mana sih info downgrade karbu nya :bingungs kalau pun bener masa konsums 1:10?HOAX banged kaya 1000cc aja kalau tenaga turun jadi 22bhp terpaut gak banyak donk ama p220 :hammer:
https://www.facebook.com/indiaktm?sk=wall hmm... 1 pertanyaan bagus Duke 125 ke 200 apa emang cuma beda stroke - bore aja?crank sama n sasis semua sama ya?
wah mau meminang Duke sebagai pengganti wolfie tampaknya :D 60 jt an kalau gak salah suhu, tapi 125cc nya duke masih kalah dari Pzzo lho, gak nunggu yang 200cc aja sekalian?
misi gan, newbie mau nanya... kontraka newbie kan bocor nih... yang bisa perbaikin bocor dimana ya? yang harganya gak mahal. 50-100rb gitu deh... bingung nih siapa yang bisa perbaikin.. lokasi di keparakan lor...
naek trans jogja aja.. d giwangan ada, nanya petugas disana aja ntar kan dibantu. kemana aja cuma 3000 perak kok... ampe jam 9 malem ada trans jogja
hmm... iye juga ya :hammer: kmrn nanya tetangga gak ada yang tahu, malah gak kepikiran nanya pak RT :hammer: tetangga gak ada yang tau makanya ane tanya sini :hammer: gak ada rumput di ruma :p paling suruh benerin genting doank 50rb sih gak masalah... coba nanya Pak eRTe ah :ngacir: ane buka ga...
kalau gitu copot standar tengah aja ya biar motor jadi mahal :hammer: :ngakaks :ngakaks hmmm..... :cystg
1 faktor kenapa motor india bisa murah. karena ada perjanjian antar pemerintah yang menurunkan pajak import dari produksi india.. kalau KTM bisa masuk d kategori itu.. pasti bisa murah juga