nah kebetulan sama nih hu port ex di 29mm cuma kop saya udah papasan, setelah saya rasain sih kurang di bawah tengah nya aja terutama tengah itu juga bukan ngok sih tapi lebih ke flat banget mangkanya kadang butuh di setengah kopling kalau misalnya disarankan pake pj34 sih saya maap banget saya n
Menurut saya memang dibutuhkan speedshop yg jual bermacam2 tipe jarum. Kalo jarumnya gak ada.....ya uda begitu2 aja jettingnya. Lalu jadi cepat mengambil kesimpulan. Lha gimana lagi wong gada pilihan kan. Parahnya disini toko kebanyakan cuman spuyer aja yg lengkap. Yang di bold itu boost port i...
Buset tinggi amat ya eksosnya.. Jadinya pake jarum apa hu? Bisa jadi referensi juga nih.. Artinya masih borosan PJ34 kah di banding PWK33? Nyimak aja sama ijin copas buat reperensi nanti kalo mau naik kelas :o Iya. Exnya tinggi. Waktu ngetune khilaf karena bisikan syaiton :D Alhasil kalo pak
Mantap wejangan nya suhu... :toast kayaknya nih bbrp waktu kedepan pasaran pwk33 bakal meningkat drastis nih.... hehehee... :ngacir Udah naik dr kapanan. Skrg di daytona tembus rp. 3.500.000,- wkkwkwkwkwk. Justru pwk saya skrg dinganggurin.....lagi seneng lucu2an pake PJ. Ternyata ini karbu
Duh.. Duh.. Para penikmat ex 29 bermunculan.. Suhu bocah2njeplak a.k.a. wheelieboyz udah muncul Sundul lagi lah.. Sebelum id mahogear muncul.. Bocah2 njeplak itu apa ya?
ohh yg boost port itu yang suka di potong trus di model gawang bukan sih hu yang entar deket port bilas? yang saya juga di lebarin sama dicoak aga dalem sih ternyata gak sih tetep krisis torsi hehe itu juga udah ditambah maju timing tapi ya gitu masih flat, dan emang saya butuh yang jingkrak jingk
Haseeek. Mulai rame. Suhunya mulai menampakkan diri semua. Saya ijin nyilem lagi. :ngacir: :ngacir: :ngacir:
dulu awalnya porting pertama saya cuma pake 32 mm exnya itu udah enak menurut saya cuma jalan 2 bulan muncul ngecrek dari dalem mesin sama tenaga ngedrop sebenernya itu gara gara salah jetting abis ganti nozzle 18 holes sama jarum pwl lama mesin kekeringan parah akhirnya dibongkar trus diporting l
Selamat malam.... Nubie ijin bertanya, ada yang udah cobain knalpot cld competition sama r9 monza ndak? Bedanya performa & karakter sama monza dimana yah? Saya uda cobain monza aja....penasaran sama cld competition :malus:
permisi om admin... mohon ijin nitip lapak. mao jual ipah 2.7 punya ane ndiri nih. lokasi surabaya. thanks om. https://fjb.kaskus.co.id/post/5971bcd6507410166d8b456e#post5971bcd6507410166d8b456e&_ga=2.37528934.754164653.1500623429-1355943516.1437367426
Haloooo. Selamat siang. Mau tanya nih ada yg udah pernah coba stang ori z800 ke er6? Lebar mana yah sama stang er6?
https://s.kaskus.id/images/2018/01/26/359081_20180126052856.png Muncul lagi ginian tapi kok update an desember. Baiknya diinstall apa kaga ya?
Review kampas rem dong.... Barangkali ada yg bisa sharing pengalamannya. Kalo dibanding2kan pake ori - goldfren - galfer - fizpower dari segi kepakeman dan keawetan gimana?
Haloo... Ada yang udah pernah nyoba kampas bendix metal king di er6nya? Reviewnya gimana nih dibanding ori/merk lain?
Ijin mau tanya nih om yang pake ecu daytona. Ada yang udah coba mapping di website daytona yang Yamaha R25 Porting/Polished Open Filter? Enak mana ya sama mapping yang base? Spek motor skrg knalpot over racing tt cone fs, filter bmc replacement, busi er6 laser iridium...saluran AIS dikecilin. Kra...
busi er6n mentok piston ga gan? kan rada nongol tuh.. beli berapa? ya dicabut buat dibersihin aja gan, udah kelar ya pasang lagi Geber trek suramadu ber km2 aman kok, malah kerasa bedanya sama ori 15rebuan :malus: Rada nongolnya dia panjangnya sama ma busi brisk kok. Selama kode depannya ngk
Selamat siang dan selamathari libur :D Ane mau minta rekomendasi oli dong gan, range harga <200rb MT25 ane Kondisi sekarang lg pake motul 5100 10w40 kemarin dapet harga 125rb/botol di toko ijo tapi stiker belakang gak bisa di kopek , kira2 ini asli gak yah? Soalnya ane baca2 dan liat di youtube
powernya nambah jauh gak gan setelah pake ecu daytona ? saya ada rencana ganti velg 5.5 dan ban 180 dibelakang plus gear belakang 45 nah biar tenaga kagak berat2 amat saya jg berencana pasang ecu daytona setelah pergantian kaki2 belakang yaa maksudnya biar jangan disusul vixion gitu pas lagi jalan
Konsumsi bbm angkanya lama2 jd gede soalnya mmg gada fitur kesitu...jd kebaca irit. Posisi ecu tetep berada di tempat aslinya...tapi karetnya ga dipasang.