kalo motor < taun 2003 udah padapake butterfly flap di exhaust nya ngga? itu kan yang pada bikin ngempos putaran bwahnya kalo ganti FS .. kalo zx12 dulu ane belum si. cmn uda ada katalis. zx9 jg gak ada. di taun yang sama cbr929 954 sudah pake exhaust flapper. kalo r1 knalpot samping juga uda
engine mounting kendor? :capedes dulu kebetulan ada rejeki lebih. mau beli zx10 2012 dari salah satu pedagang di sby. eh masa itu engine mounting depan gak ada 1. :ngakak (mungkin abis pasang frame slider trus dicopotin lupa masang dan ntah kemana itu engine mounting). alhasil gak jadi beli. :be...
saya yg sbelah kiri gans. . :) beli EXUP eliminator. tapi sebenernya itu isinya cuman tahanan(R) aja. jadi agak overpriced. kalo tau skema nya n mau repot dikit bisa bikin ndiri. oya...setau ane r6 ga usa lepas soket servonya kan gpp. kabel2 seling yang ke knalpot aja dilepasin. gak muncul lampu...
numpang share pidio riding minggu kemaren nih. dapet dari gopro temen ane. gopronya dipasang di ninja 250. ane nyang make zx10 merah :malus di akir2 ada mubil bmw panas ikut ngejer :ngakak maap ada bbrp bagian kurang jelas soalnya filenya gede bingits. jadi dikompres :malus j00zYGoGu8I
Wiih, jalannya mulus.. Kalo boleh tau daerah mana itu om??? :bingung Itu kawak stangnya pake merk apa yak om??? :malus ahahahaha.... di suatu tempat di surabaya :malus wwkwkwk wah kurang tau om itu merk apaan. bukan yang punya mongtor. hehehe.
Denger2 dari temen..... Katanya udah sebulan ini uang dari BV gak bisa cair. Katanya dibekukan. Udah mau gulung tikar kah? Wkwkkwkkw
Motor nya keren suhu :genit Suhu, itu gak ngeri open filter gitu? Tapi kek nya gak daily use yak :malus pake knn ru0990 om. banyak barang peninggalan old rr 5 tahun silam yang bisa neplok dimotor ini. wkkwkwkwk. cakep om motor standar sentul ya ini :thumbup met sore suhu2 sxlian ijin baca2 ya udh
intakenya gimana suhu masih pake yg standar? share dong gambarnya:malus masi pakai standar. cukup kok. modif dalemannya dikit supaya kuncian moncong pj34 bisa snap/kekunci di got intakenya. mau divotoin gmn juga ga akan kelihatan triknya. sekilas gada beda sama intake biasa. sudah dilakukan suhu2
Gan pkai pj 34 gt, konsumsi bbm gmna? Trus pakai intake standart gak takut sobek intakenya gan :malus wkkwwkwkw. bisa irit kok :malus. dulu rr item ane yang accident 2010 silam, mau pwk35 mau pj34, mesin korek bisa irit....tanya sesepuh2 dimari pasti paham :D . intake stndar masih mampu kok, yg
pake intake sutandar bawah karbunya mentok crankcase ga om? punya ane mentok soalnya. takut berubah settingan karna jadi geter akibat mentok. ngga mentok crankcase, mentok ke drat rpm..... gak pernah kejadian berubah settingan sih.
Suhu cek kolor ya... :cendolbig Kalo berkenan kirbal aja ke ID TS ya suhu :kisss Wogh.. ada nama nubie tertulis disana :matabelo Jakarta ada 1 lg tuh yang mau ikut tp nubie lupa ID kaskusnya :D #SalamNgebut :ngacir: cek kulkassssssssss :bettys :bettys :bettys yang lain masi muter2 dulu. s
Suhu2 ane numpang konsultasi lg ya hehehe Kmrn ane baru gnti knalpot trus skalian bli v force tp blm dipasang krna nunggu karbu. Nah skrg ane mau beli karbu tp bingung mau ambil apa. untuk skrg ada opsi untuk ambil pwk28 sudco ato pj 34. Nah kata suhu2 disini pwk28 tuh tipe stop n go jadi maksudnya
selamat siang kawan2. di siang yang panas ini.... jetting new rr pwk33 cukup gila yah main jet 178 mau ketelen juga. :hammer: beda sama rr 2010 saya dulu....prasaan ga gede2 amat mainjetnya.
#karbu gede mah gitu dia mang makin gede mj nya makin asik terakhir make pj 34 mj nya make 170, open full throttle nya kl karbu gede makin kering debit udara yg masuk ke moncong nya makin bnyk, pj make 45 make pj 34 ini pj nya juga berakir di 45, tergantung jarum juga sih. namanya pakai buat jalan